Kab. Pelalawan

MASYARAKAT MENJERIT , HARGA GAS 3KG MELANGIT

Gemariau.com | Sabtu, 27 April 2019 - 18:15:40 WIB | dibaca: 258 pembaca

Berita Terkait :

GEMARIAU.COM - PELALAWAN, Disperindag Kop UKM Kabupaten Pelalawan diharapkan segera evaluasi perizinan pangkalan Gas  bersubsidi yang nakal,dan bila perlu mencabut nya. Karena diduga kuat banyak oknum pemilik pangkalan telah menyalahi aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.


Salah satu pelanggaran adalah yang dilakukan oknum pemilik  pangkalan gas yang berada di Desa Pesaguan Kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan ini, berdasarkan laporan masyarakat telah menjual gas elpiji 3kg dengan harga 25.000 pertabung.


Guna perimbangan berita media mendatangi pemilik pangkalan "Harjo Madiono" untuk dikonfirmasi, dan Harjo mengakui telah menjual gas 3kg dengan harga yang disebutkan oleh masyarakat. Dan ini sudah berjalan bertahun tahun lamanya.


Harjo beralasan menjual gas dengan harga yang fantastis itu untuk menutupi biaya keluar seperti uang bongkar seribu pertabung ke distributor (Semar Badarnaya) dan lain sebagainya.


Media mencoba konfirmasi lewat pesan WhatsApp kepada kastan untuk meminta tanggapan nya terkait penjualan Gas subsidi diatas HET namun " kastan " dari Dinas Koperasi UKM Perindag kabupaten Pelalawan ini tidak membalas hingga berita ini diterbitkan.

Harapan masyarakat agar Dinas terkait serius memantau serta mengawasi penyaluran barang subsidi tersebut agar benar benar tepat sasaran dan tidak memberatkan bagi masyarakat miskin.  *Olo*










comments powered by Disqus