Moment

Masyarakat di 5 Desa Tapung Hulu Kampar, Laksanakan Pemilihan Kepala Desa

Gemariau.com | Minggu, 19 November 2017 - 02:26:22 WIB | dibaca: 106 pembaca

Berita Terkait :

GEMARIAU.COM - Masyarakat di 5(lima) Desa di Tapung Hulu Kabupaten Kampar yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Rohul, hari ini laksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, pada Ahad (19/11/2017). Seperti di Desa Muara Intan terlihat antusias warga yang mendatangi TPS untuk memberikan hak suaranya untuk memilih Kepala Desa untuk 6 tahun yang akan datang.

Masyarakat di 5 Desa ini menentukan pilihannya dalam Pilkades serentak guna memilih Kepala Desa Definitif yang sudah sekian lama sekitar lebih kurang 10 tahun, yang sebelumnya dipimpin oleh Pejabat sementara (Pjs) saja.

Marsidi selaku Ketua Panitia Pilkades serentak Desa Muara Intan, mengatakan bahwa Ia mengapresiasi masyarakat Desa Muara Intan yang berpartisipasi mensukseskan Pilkades ini, lebih dari 75% masyarakat untuk datang ke TPS dalam menggunakan hak pilihnya serta menentukan pilihannya masing – masing.

"Dalam Pilkades Kali ini kita sangat bangga karena masyarakat antusias dalam menggunakan hak pilihnya untuk memilih kepala desa yang diinginkannya dan ini lebih dari yang kita bayangkan," ucapnya.

“Untuk di Desa Muara Intan sendiri ada 5 calon Kepala Desa yang akan bertarung yaitu, Sunarto (nomor urut 1), Lilik Supriati (nomor urut 2), Fito Fadilah (nomor urut 3), Proyanto (nomor urut 4) dan yang nomor urut 5 Abdul Munir,S.Pdi,” tutupnya.(grc).



comments powered by Disqus