Olahraga

Martial Tinggalkan Skuat Pramusim MU

Gemariau.com | Kamis, 26 Juli 2018 - 02:15:45 WIB | dibaca: 101 pembaca

Winger Manchester United, Anthony Martial

Berita Terkait :

GEMARIAU.COM - Rumor bakal hengkangnya pemain depam Manchester United, Anthony Martial, kian kencang berhembus. Apalagi setelah wiinger muda Setan Merah ini meninggalkan skuat pramusim MU di Amerika Serikat.

Menurut laporan ESPN, bintang berusia 22 tahun ini meninggalkan skuat pramusim MU yang tengah bersiap melakoni laga kontra AC Milan. Namun ternyata, kepergian Martial dari skuat MU bukan untuk pindah ke klub lain.

Martial diketahui meninggalkan skuat pramusim MU lantaran untuk merayakan ulang tahun sang putri, Peyton Martial, dari pernikahan sebelumnya dengan Samantha Jacquelinet.

Eks pemain Olympique Lyon dan AS Monaco ini juga disebut sudah mendapatkan izin khusus dari manajer MU, Jose Mourinho.

Namun demikian, rumor akan hengkangnya Martial dari Old Trafford semakin santer. Sebab, kabarnya Mourinho siap melepas Martial karena sang pemain disebut sudah tak kerasan lebih banyak tampil sebagai cadangan.

Dua klub elite Inggris, Chelsea dan Tottenham Hotspur disebut bersedia menampung Martial. Pun dengan raksasa Bundesliga, Bayern Munich, yang juga sudah dikaitkan dengan Martial dalam beberapa bulan terakhir.

Hingga saat ini, Martial sudah tiga musim membela panji Manchester Merah. Total Martial sudah tampil dalam 136 pertandingan dan mencetak 36 gol di semua ajang. Martial juga ikut mencicipi gelar juara Piala FA 2015/2016, Piala Liga Inggris 2016/2017, Community Shield 2016, dan Liga Europa 2016/2017.(gr)



comments powered by Disqus