Olahraga

Manchester City Bidik Riyad Mahrez

Gemariau.com | Rabu, 31 Januari 2018 - 03:37:32 WIB | dibaca: 187 pembaca

Berita Terkait :

GEMARIAU.COM - Manchester City ingin memboyong Riyad Mahrez dari Leicester City. Pemimpin klasemen Premier League itu menawarkan 50 juta Poundsterling (Rp946 miliar) dan berharap disepakati Leicester akhir bulan ini.

Menurut Daily Mail, Leicester keberatan melepas bintangnya itu. Tapi di sisi lain, Mahrez tak akan menyia-nyiakan kesempatan bisa bergabung Pep Guardiola.

Keputusan membidik Mahrez ini memang mendadak. Guardiola ingin mendapatkan pengganti yang sepadan karena Leroy Sane yang diandalkannya di sayap cedera parah dan bakal absen panjang.

Mahrez dikabarkan tertarik dengan tawaran ini tapi klubnya tak ingin melepasnya. Kemungkinannya, Leicester bakal minta banderol lebih tinggi untuk Mahrez.

Rumor berkembang, Leicester ingin harga Mahrez tak jauh dari Philippe Coutinho yang hengkang ke Barcelona dengan harga 145 juta Poundsterling (Rp2,7 triliun).

Apalagi, Mahrez kini bernaung di bawah manajemen Kia Joorabachian, yang juga terlibat dalam pembicaraan transfer Coutinho dari Liverpool ke Barcelona.

Halangan bagi ManCity untuk memboyong Mahrez karena mereka baru menyepakati untuk memboyong bek mahal dari Athletic Bilbao, Aymeric Laporte. Laporte dibanderol sekitar Rp1,08 triliun.***



comments powered by Disqus