Kab. Pelalawan

Malam Konser Amal Pray For Sulteng HSP Galang Dana dan Sukses Menampilkan Pentas Seni Budaya

Gemariau.com | Rabu, 10 Oktober 2018 - 13:59:32 WIB | dibaca: 104 pembaca

Malam Konser Amal Pray For Sulteng HSP Galang Dana dan Sukses Menampilkan Pentas Seni Budaya

Berita Terkait :

GEMARIAU.COM, PELALAWAN - Bertepatan dengan hari jadi kabupaten Pelalawan yang ke 19  Himpunan Seniman Pelalawan ( HSP)  pada hari  Senin,  tanggal 08/10/2018 malam menggelar malam konser amal pray for Palu, Sigi dan Donggala yang yang tercakup salam rangkaian kegiatan Pelalawan Expo 2018  yang berlokasi ditaman Kreatif Pangkalan Kerinci tepatnya  didepan kantor Bupati Pelalawan propinsi Riau.

Menjelang malam acara inti koser amal , pada jam 3 sore Himpunan Seniman Pelalawan (HSP) menampilkan kesenian jaran kepang meskipun Penampilan HSP terhenti  dikarenakan angin kencang disertai hujan lebat hingga menjelang waktu sholat isya masuk tak menyurutkan HImpunan Seniman Pelalawan (HSP) untuk melanjutkan kegiatan pada malamnya.  "Sekali layar terkembang pantang surut kebelakang kata Ketua Umum HSP melalui Sketaris umum Jhon Erizal (Jhordi) kepada media" , Karena  konser amal dan  penggalangan dana suda dipersiapkan  dengan menampilkan  pertunjukan seni yang mana dana dikumpulkan HSP  beberapa hari ini semata mata diperuntukkan untuk korban bencana alam dan Tsunami di Palu, Sigi dan Donggala Propinsi Sulawesi Tengah.

Sebenarnya acara akan dimulai pada pukul  20.00 Wib , Namun susana masi dalam keadaan gerimis dan pengunjung atau penonton masih terlihat sepi akibat hujan deras dari  siang sampai malamnya, maka acara dirubah menjadi jam 21.00 Wib.                 

Penampilan HSP diawali dari  Tarian Kesenian ,kemudian penampilan  grup band dari Himpunan Seniman Pelalawan (HSP). Malam konser amal HSP dibuka oleh Wakil Bupati Pelalawan Drs.H.Zardewan. MM yang turut hadir  Kapolres Pelalawan AKBP.Kaswandi Irwan.SI.K , serta Kepala  Satpol Pelalawan H.Abu bakar.FE.S,Sos , M.Ap. serta Kasi Penertiban Satpol PP Pelalawan Sofyan Yan.SH.MH danpejabat Pemerintah lainnya.

Selain menampikan lagu lagu Islami dan lagu lagu Hindi (Boliwood_Red) Himpunan Seniman Pelalawan  juga menghadirkan Artis Duo Viva (Vina &Vani) artis  Liga dangdut Indonesia yang meraih juara satu dipropinsi Riau. Pantauan dari media dilapangan  Acara berjalan aman dan lancar  dari awal hingga acara ini selesai.(Dien Puga/OLO)



comments powered by Disqus