Moment

Malam Apresiasi Jadikan FKIJK Riau Tambah Solid

Gemariau.com | Jumat, 07 September 2018 - 00:28:03 WIB | dibaca: 76 pembaca

Berita Terkait :

GEMARIAU.COM - Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FK-IJK) Riau yang memayungi sejumlah Asosiasi dibidang Industri Jasa Keuangan di Riau melaksanakan Malam Puncak Apresiasi Olahraga dan Seni Sempena HUT RI ke 73, Senin (3/9/18). Kegiatan yang berlangsung meriah ini merupakan puncak acara dari serangakaian acara olahraga dan seni yang dilaksanakan oleh FKIJK Riau dalam rangka memperingati HUT RI ke 73 di Ballroom Dang Merdu Lantai 4 Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri.

Guna memeriahkan peringatan HUT RI ke 73 FKIJK Riau sejak tanggal 25 Agustus 2018 yang lalu telah melaksanakan serangkaian acara perlombaan olahraga dan seni seperti futsal, golf, pantun dan FKIJK Idol. Selain Bank Riau Kepri seluruh industri jasa keuangan di Provinsi Riau ikut serta berpartisipasi untuk memeriahkan acara ini, seperti Bank Mandiri, BNI, BTN, Bank Mandiri Syariah, Askrida, Bukopin, Asuransi Tripakarta dan lain-lain.

FKIJK riau adalah suatu wadah paguyuban komunikasi yang anggota terdiri dari para pelaku industri jasa keuangan di Propinsi Riau yaitu dari perbankan, bisnis asuransi, sekuritas, pasar modal, Taspen, Pegadaian, BPR,  dan lainnya. FKIJK Riau dengan Ketua Dewan Pembina adalah Kepala OJK Riau- Yusri dan  Kepala Perwakilan BI Riau- Siti Astiyah, saat ini  menjabat sebagai Ketua Umum FKIJK Riau adalah          DR. Irvandi Gustari yang juga Dirut Bank Riau Kepri, dengan Wakil Ketua Pinwil BRI Riau, Sekjen  Refriani Roeslai yang juga Kepala Taspen Pekanbaru    dengan segenap pengurus lainnya merupakan Ketua Asosiasi dari masing-masing bidang jasa keuangan yang beroperasi di Riau.

Turut hadir pada acara malam itu Komut Bank Riau Kepri HR. Mambang Mit, Direktur Keptuhan dan Manajemen Resiko Eka Afriadi beserta beberapa Pemimpin Divisi Bank Riau Kepri ratusan orang yang berasal dari berbagi perusahaan yang bergerak di industri jasa keuangan di Provinsi Riau.

Kepala OJK Riau Yusri yang juga Ketua Pembina FKIJK Riau menyampaikan kegiatan ini merupakan momentum untuk seluruh industri jasa keuangan di Riau bersatu bersama.

Ia berharap FKIJK Riau ini dapar mendorong dan memajukan perekonomian di Riau dan kedepannya acara ini rutin digelar.

Masih pada acara yang sama Ketua Umum FKIJK Riau DR. Irvandi Gustari yang juga Dirut Bank Riau Kepri menyampaikan agar seluruh anggota FKIJK Riau dapat memupuk dan menjaga kebersamaan sesame pelaku industri jasa keuangan di riau. Selain itu kegiatan ini juga meningkatkan kebersamaan dan sinergi serta peran  dalam rangka mengisi pembangunan di Riau.

Pada acara malam itu juga dilaksanakan penjurian langsung kepada finalis FKIJK Idol dan lomba pantun serta dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada pemenang seluruh kegiatan olahraga dan seni sempena HUT RI ke 73 oleh FKIJK Riau.

Untuk pertandingan futsal Bank Riau Kepri meraih Juara I diikuti oleh Bank Mandiri dan Bank Bukopin untuk juara II dan juara III. Sedangkan cabang golf yang dilaksanakan di Labersa Golg Park Baginda dan Asari dari Bank Riau Kepri berhasil meraih peringkat I dan peringkat III dan peringkat III diraih oleh Junaidi dari Askrida Syariah.

Sementara itu untuk Lomba FKIJK Idol kategori Putra Juara I diraih oleh T. Aris Adillah dari Bank Riau Kepri, Juara II diraih oleh M. Ilham dari BNI dan juara III diraih oleh Raffali dari Bank Mandiri Syariah. Sedang untuk kategori putri juara I FKIJK Idol  diraih oleh Poppy Dwi Nanda dari Bank Mandiri, juara II diraih oleh Sari Wahyuni dari Bank Riau Kepri dan Juara III diraih oleh Nanda Sabrina dari BTN.

Lomba pantun putra untuk juara I diraih oleh Said Ahmad Yani dari Bank Mandiri, juara II diraih oleh Didik Aprialdi dari Bank Riau Kepri dan juara III fadli dari BNI. Sedangkan untuk kategori putri juara I diraih oleh Syarifah Khatijah dari Bank Riau Kepri, juara II diraih oleh Rafika Dewi dari BNI Syariah dan juara III diraih oleh Dea dari BNI.(rilis-brk/gr)



comments powered by Disqus