Kab. Pelalawan

KONSISTENSI ILMU PBB TERUS DILAKSANAKAN BABINSA KORAMIL 03 BUNUT KODIM 0313 / KPR DEMI TERCIPTANYA G

Gemariau.com | Senin, 24 Februari 2020 - 12:46:48 WIB | dibaca: 122 pembaca

Berita Terkait :

KONSISTENSI ILMU PBB TERUS DILAKSANAKAN BABINSA KORAMIL 03 BUNUT KODIM 0313 / KPR DEMI TERCIPTANYA GENERASI TRAMPIL.

Gemariau.com - Bunut,  24 February 2020.
Dunia pendidikan dimasa sekarang ini sudah semakin tinggi tingkat dan penjabarannya, sehingga para pelajar harus juga memiliki keterampilan yang kelak bisa ditampilkan untuk mendukung ilmu yang diperoleh dibangku sekolah formal, situasi ini yang sudah terbaca oleh Babinsa untuk terus berusaha ikut serta membantu para insan pendidikan dalam menciptakan pelajar yang trampil dengan mental yang baik.

Selain dari panggilan jiwa yang mengantar Babinsa melaksanakan tugas ini, Babinsa tetap mempedomani perintah Danramil 03 Bunut Kapten Arm Hadi Prayitno yang  memerintahkan kepada seluruh Babinsanya agar aktif secara massive dalam melaksanakan pembinaan terhadap rakyat keseluruhan tampa pilih kasih, ini lah yang dilaksanakan oleh Serka Desmi Jumhari bersama dengan dua orang Babinsa, melatihkan pelajaran Baris Berbaris di halaman sekolah SMPN 001 kecamatan bunut kabupaten Pelalawan.

Melatihkan PBB hingga menciptakan gerakan yang baik merupakan salah satu gerakan trampil yang mengarah kepada kekompakan dan konsentrasi, sehingga menghasilkan gerakan indah yang penuh mampaat.
Sambil melatihkan PBB Serka Desmi juga memberi motifasi kepada pelajar dengan menyampaikan,
 " jadilah kalian sebagai pemuda dan pelajar yang trampil agar kelak kalian menjadi penerus bangsa yang  bisa diandalkan melanjutkan pembangunan negeri ini "
 
Tambahnya lagi " rajin lah belajar, raihlah prestasi sehingga kalian mendapatkan cita cita kalian agar orang tuamu bangga kepadamu "ucapnya.

Kepala sekolah SMPN.001 Bunut Herman.S.Pd mengucapkan,
 " Terima kasih pak Babinsa atas bantuan dan perhatiannya terhadap dunia pendidikan, semoga kita bisa selalu bekerja sama dalam membina anak didik kami sehingga mereka semua menjadi pelajar yang trampil dan berkualitas, " ungkapnya..

Semoga kehadiran Babinsa dalam memberikan materi pelajaran Baris Berbaris ini memberi mampaat kepada generasi penerus bangsa hingga tercipta generasi yang trampil dan berkualitas.
( rilis.Art 03/Bnt /Olo).



comments powered by Disqus