Moment

Kelurahan Sialang Rampai Rayakan Hari jadinya yang ke 1

Gemariau.com | Sabtu, 06 Januari 2018 - 22:26:59 WIB | dibaca: 349 pembaca

Berita Terkait :

GEMARIAU.COM, PEKANBARU - Genap satu tahun terhitung tanggal 4 Januari 2018, Kelurahan Sialang Rampai beserta perangkat kelurahan dan pemuka masyarakat sekitarnya, memeriahkan acara Hari Ulang Tahun ke 1 Kelurahan Sialang Rampai, pada Sabtu (7/1/2018) malam.

Selain Lurah yang berada disekitar Kecamatan Tenayan Raya, yaitu Lurah Tenayan Industri, Lurah Melebung, Lurah Kulim, Lurah Mentangor dan lainnya, juga dihadiri babinsa kulim dari koramil Tenayan Raya, serta bhabimkamtibmas Sialang Rampai dari Polsek Tenayan Raya. 

Dalam kesempatan ini, disela-sela kata sambutannya, Ketua Panitia Ngatimin berharap usai perayaan hari jadi ini, kelurahan Sialang Rampai dapat maju dalam bidang pelayanan. 

Lurah Sialang Rampai Mukhtarudin dalam sambutannya menyampaikan bahwa selama setahun ini kami hanya dapat melayani masyarakat.  "ditahun 2018 Kelurahan Sialang Rampai akan tetap mendukung program Walikota dan akan bekerja sama dengan kecamatan dan pemerintah kota pekanbaru untuk kepentingan masyarakat", ucapnya. 

Selain itu Lurah Sialang Rampai menyampaikan motto Kelurahan dengan kata "CERIA" yang merupakan singkatan dari Cermat Efisien Ramah Inovatif dan Akuntabel.  Hiburan-hiburan dari para generasi muda guna memeriahkan acara di Kelurahan ini juga ditampilkan, seperti Hiburan Orgen Tunggal, Tari persembahan, tari tor tor sumatera utara dan joget India serta lainnya. 

Edi Setiawan selaku anggota DPRD Kota Pekanbaru yang hadir dalam acara ini, juga berharap agar masyarakat dan kelurahan sialang rampai selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan. (64n/gr).   



comments powered by Disqus