Kab. Pelalawan

KECELAKAAN MAUT, SEPEDA MOTOR VS MOBIL, SATU ORANG MENINGGAL DITEMPAT

Oloan Roy | Kamis, 11 April 2019 - 09:56:00 WIB | dibaca: 114 pembaca

Berita Terkait :

GEMARIAU.COM - PELALAWAN , Laka Lantas antara Mobil Fortuner BK 1932 EK dengan Sepeda motor merk Honda tanpa nomor polisi di jalan poros batu batanam kilo meter 01 Desa Lubuk Mas Kecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan. Rabu tanggal 10 april 2019 jam 14.45.wib.

Akibat kecelakaan tersebut mengakibatkan Yandi (pengemudi sepeda motor mengalami luka parah dan meninggal dunia.

Pemuda berumur 17 tahun yang beralamat di Teluk Mundur perumahan Transmigrasi SP2 Kelurahan Pelalawan Kecamatan Pelalawan Kabupaten Pelalawan ini juga seorang pelajar akhirnya meninggal secara mengenaskan dan pengemudi mobil fortuner (sp) 52 tahun karyawan Divisi lll dalam keadaan aman.

Kronologis Kejadian, Semula kenderaan bermotor Fortuner BK 1932 EK yang dikendarai oleh SP bergerak dari arah PT Adei menuju  kearah jalan poros Batu Batanam Lubuk Mas kec Bunut dengan kecepatan tinggi.

Setibanya Di TKP KM 01 jalan poros batu Batanam Lubuk mas Kecamatan Bunut bergerak dari arah simpang lumbung mas  menuju kearah PT Adei dan menghantam sepeda motor yang dikendarai oleh Yandi dan terjatuh kedalam parit dan meninggal di TKP.

Setelah kejadian mayat Yandi dibawa kepuskesmas Bunut dan selanjutnya di bawa kerumah duka di Teluk mundur sp2 Pelalawan. *Olo*



comments powered by Disqus