Moment

Kasat Lantas dan Narkoba Polres Bengkalis Berganti

Gemariau.com | Senin, 15 Januari 2018 - 01:22:16 WIB | dibaca: 72 pembaca

Berita Terkait :

GEMARIAU.COM - Kapolres Bengkalis, Provinsi Riau menggelar serah terima jabatan terhadap dua perwira pada Satuan Lalu Lintas dan Narkoba, di Halaman Mapolres Bengkalis, Senin (15/1/2018).

Dua pejabat yang dimutasi tersebut adalah dari jabatan Kepala Satuan (Kasat) Lantas yang sebelumnya oleh AKP Rahmad C. Yusuf digantikan oleh AKP Ricky Michale Mandey. Ricky Mandey sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Indragiri Hulu.

Kemudian untuk jabatan Kasat Narkoba sebelumnya dijabat oleh AKP M. Adhi Makayasa, digantikan oleh AKP Syahrizal. Perwira baru tersebut sebelumnya menjabat Kanit Reskrim Polresta Pekanbaru.

Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni mengatakan, dengan adanya penyegaran tersebut diharapkan ada perubahan kinerja yang lebih baik dan berwarna bagi kesatuan.

"Khususnya dibidang lalu lintas, agenda kita kedepan padat dan diharapkan menciptakan kondisi yang kondusif," kata Kapolres AKBP Abas Basuni.

Sementara itu, AKP Rahmad C. Yusuf pindah tugas sebagai Kanit II Gakkum Ditlantas Polda Riau, sedangkan AKP M. Adhi Makayasa pindah tugas sebagai Kasat Reskrim Polres Inhil.
 
"Terhadap Kasat Narkoba, agar prestasi yang sudah diraih tentunya bisa dipertahankan dan ditingkatkan. Upaya menekan penyalahgunaan yang menjadi target pokok sebenarnya. Pengungkapan narkoba besar memang sebuah prestasi, tetapi masih banyak peredaran di wilayah ini yang harus kita tekan," katanya.

Selain Sertijab, para Kasat juga menandatangani Pakta Integritas. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan kenal pamit dua pejabat Kasat yang resmi pindah tugas ke  Polres Bengkalis.

  Acara Pisah sambut yang berlangsung di aula Mapolres Bengkalis  tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran personil Polres Bengkalis dan juga seluruh Kapolsek di wilayah hukum Polres Bengkalis. ***



comments powered by Disqus