Kab. Pelalawan

Kapus Bersinar Pangkalan Lesung Ikut Dalam Giat Pembagian Masker Gratis ke Warga

Gemariau.com | Minggu, 14 Februari 2021 - 16:35:21 WIB | dibaca: 74 pembaca

Berita Terkait :

Gemariau.com  -  Pelalawan, Kepala Badan Pelayanan Umum Daerah (BLUD) Bersinar Pangkalan Lesung, Rita Widuri S.KM ikut memberikan masker ke warga yang tidak menggunakan masker, di pintu masuk Pos Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro yang berada Kelurahan Kecamatan Pangkalan Lesung Pelalawan Riau, Sabtu (13/2/2021).

Giat yang ditaja oleh Polsek Pangkalan Lesung itu, dalam rangka memutus meluasnya penyebaran Virus Corona (COVID-19) yang masih belum berakhir.

Dalam kesempatan ini, Kepala BLUD Puskesmas Bersinar, Rita Widuri S,K.M mengatakan, siap mendukung kegiatan dari Polsek Pangkalan Lesung dalam rangka memutus meluasnya penyebaran virus COVID-19.

Apalagi menurutnya, kegiatan-kegiatan seperti itu, merupakan bagian dari kegiatan yang ada di Puskesmas yang dia Pimpin.

Tidak lupa, dia menyampaikan kepada masyarakat agar selalu menerapkan 3 M, yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak atau menghindari kerumunan.

"Mari selalu menerapkan protokol kesehatan dengan cara 3M. Yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak atau menghindari kerumunan. Semoga musibah  COVID-19 segera berakhir," tandasnya.***



comments powered by Disqus