Peristiwa

Kapolres: Perayaan Natal di Kuansing Berjalan Aman dan Lancar

Gemariau.com | Senin, 25 Desember 2017 - 19:28:06 WIB | dibaca: 93 pembaca

Berita Terkait :

Gemariau.com, Kuansing - Kapolres Kuansing AKBP Fibri Karpiananto, SH, SIK melakukan pengecekan bersama anggota polres dengan isntansi terkait, dengan pengamanan di gereja gereja di Teluk Kuantan dan gereja di wilayah Kuansing yang merayakan natal 2017 ini.
 
Kapolres Kuansing AKBP Fibri Karpiananto, SH, SIK melalui Ka Humas AKP Lumban G. Toruan kepada wartawan, Senin (25/12) menyebutkan, Kunjungan Kapolres bersama Anggota dan Instansi terkait adalah untuk memantau pelaksanaan perayaan Natal di Kuansing.
 
Menurutnya, Kunjungan ini juga diikuti oleh Kapolsek dan jajaran, dengan turun kelapangan dan mengawasi langsung ke gereja gereja.
 
"Sampai saat ini pelaksanaan Natal di gereja dan tempat ibadah di seluruh Kuansing, berjalan dengan lancar aman dan kondusif," Ujarnya.
 
Sebagai mana diketahui, ada enam tempat ibadah di Kota Taluk Kuantan yaitu Rumah Ibadah GBIS Getsmani Kebun Nenas Kuantan Tengah, Rumah Ibadah GBI Kebun Nenas Kuantan Tengah.
 
Kemudian Rumah Ibadah GBIS filadelfia Kebun Nenas Kuantan Tengah, Rumah Ibadah HKBP pardomuan naoli Sinambek Kuantan Tengah, Rumah Ibadah GPIB Efrata sei jering Kuantan Tengah, dan Rumah Ibadah  katholik santo antonius sp telkom Kuantan Tengah," Tukasnya.



comments powered by Disqus