Peristiwa

Kapal Roro Hanya 2 Unit Beroperasi, Kendaraan Roda Empat Mulai Menumpuk di Pelabuhan

Gemariau.com | Rabu, 21 Maret 2018 - 14:44:21 WIB | dibaca: 92 pembaca

Berita Terkait :

GEMARIAU.COM - BENGKALIS - Akibat dua kapal roro yang  beroperasi melayani rute penyeberangan Sungai Pakning Bengkalis, sejumlah kendaran roda empat mulai menumpuk  di pelabuhan tersebut hingga, Rabu (21/03/2018) malam.

Seperti terlihat di pelabuhan Air Putih Bengkalis, sejumlah kendaraan roda empat mulai menumpuk diareal parkir dermaga tersebut, akibatnya sejumlah pengguna jasa penyeberangan mulai mengeluhkan atas kejadian tersebut, hal ini disebabkan dua kapal roro tidak beroperasi karena masih dalam pemeriksaan kelengkapan dokumen kapal oleh Sat Pol Air Polres Bengkalis.

"Kalau dua kapal yang beroperasi tentu akan terjadi antrian kendaraan, kenapa sekarang baru dicek kelengkapan kapal, kenapa tidak dari dahulu. Dampaknya kepada kita sebagai pengguna jasa penyeberangan yang harus menunggu berjam-jam untuk bisa menyeberang, " keluh Amri salah seorang pengguna jasa penyeberangan.

Seharusnya kata Amri, pengecekan dokumen kapal ini jangan sampai mengganggu kepada masyarakat sebagai pengguna jasa penyeberangan, kalau memamg tidak lengkap dokumennya kenapa selama ini kapal bisa beroperasi, seharunya pihak terkait harus jeli terlebih dahulu dalam melakukan pengecekan dokumen kapal.(gr)



comments powered by Disqus