Kab. Pelalawan

KAMPANYE CALON KADES NOMOR URUT 1 MERIAH DAN SUKSES

Oloan Roy | Sabtu, 13 Oktober 2018 - 01:37:58 WIB | dibaca: 156 pembaca

Berita Terkait :

GEMARIAU.COM - PELALAWAN, kampanye calon kepala Desa (kades) Palas nomor urut 1(satu) kecamatan  Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan berlangsung meriah dan sukses.kampanye Calon Kades nomor urut 1 Haji Samsari As (kades petahana) ini terlihat dihadiri ratusan masyarakat dari berbagai elemen serta personil keamanan dari Polsek Pangkalan Kuras. acara ini juga dimeriahkan oleh organ tunggal yang mendatangkan artis dari Bangkinang.(13/10/2018.)

Kades yang telah sukses memajukan perekonomian di Desa Palas ini kembali mencalonkan dirinya atas dasar permintaan mayoritas masyarakat Desa Palas.dalam orasi nya Samsari menyampaikan beberapa visi misi mulai dari pendidikan, perekonomian dan perluasan Desa dengan program seribu tapak rumah gratis.

Menurut Samsari program yang telah dijalan kan hanyalah semata mata demi masyarakat juga rasa sosial dan tanggung jawab sebagai seorang pemimpin.dan ini akan terus dilanjutkan agar Desa Palas berangsur membaik dan maju seperti sekarang ini. Samsari juga akan berusaha keras agar sekolah SMA bisa berdiri di Desa palas agar warga palas lebih mudah untuk menimba ilmu.

Bujang warga Palas membenarkan kan bahwa selama Desa Palas dipimpin oleh Samsari terlihat sangat banyak peningkatan yang disignifikan baik secara ekonomi maupun pembangunan."karena itulah kami masyarakat menginginkan agar pak Samsari kembali memimpin desa Palas agar semua programnya bisa terealisasi sehingga membawa perubahan yang lebih baik untuk semua masyarakat " ungkapnya.

Samsari juga telah membuktikan bahwa palas yang dulu penuh dengan warung remang remang,selama kepemimpinan nya telah berubah total serta samsari akan terus meminimalisir segala penyakit masyarakat yang bertentangan dengan agama dan kemanusiaan.
Pantauan media dilapangan memang benar selama Samsari memimpin desa Palas terlihat sangat banyak ,mulai dari pasar baru yang telah sukses beroperasi serta pertambahan penduduk yang cukup pesat.

Beberapa warga yang ditemui media juga mengaminkan bahwa Samsari adalah kades yang tegas, punya visi dan misi yang jelas dan terbukti bahwa sang kades ini telah membawa kemajuan bagi perekonomian Desa Palas. (OLO)






comments powered by Disqus