Kab. Pelalawan

KADES BETUNG : TERIMA KASIH PT MUSIM MAS ATAS BANTUAN HEWAN QURBAN DALAM RANGKA MENYAMBUT HARI RAYA

Gemariau.com | Rabu, 29 Juli 2020 - 00:06:05 WIB | dibaca: 213 pembaca

Berita Terkait :

KADES BETUNG : TERIMA KASIH PT MUSIM MAS ATAS BANTUAN HEWAN QURBAN DALAM RANGKA MENYAMBUT HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H

GEMARIAU.COM [PANGKALAN KURAS] Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha  1441 Hijriyah / tahun 2020 Masehi, PT. Musim Mas Kabupaten Pelalawan, Riau, menyalurkan CSR berupa bantuan hewan Qurban berupa sapi untuk Kecamatan Pangkalan Kuras, Kecamatan Pangkalan Lesung dan Kecamatan Bandar Petalangan yang terdapat Desa dan Dusun di sekitar PT Musim Mas.

"Ini salah satu bentuk perhatian dan kepedulian kami terhadap Desa dan Dusun sekitar PT Musim Mas dalam menyambut Perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 H. Kami menyalurkan di 3(tiga) Kecamatan dan 2 (dua) Kelurahan dan 7 (tujuh) Desa serta 1 (satu) Dusun. Masing mendapat satu ekor sapi," ujar Manager Humas PT Musim Mas Ibrahim, Selasa(28/7)

Penerima bantuan hewan kurban tersebut adalah Kelurahan Sorek Satu, Kelurahan Pangkalan Lesung, Desa Batang Kulim, Desa Pesaguan, Desa Talau, Desa Tanjung Beringin, Desa Dusun Tua, Desa Betung, Desa Kesuma, Desa Kuala Semundam dan Desa Lubuk Terap serta Dusun Tambun.

Ditemui Kepala Desa Betung Darman, SE menyampaikan ucapan terimakasih kepada perusahaan PT. Musim Mas atas bantuan hewan qurban berupa satu ekor sapi yang diterima langsung oleh Darman, SE untuk masyarakat Desa Betung.

"Saya mewakili masyarakat Desa Betung mengucapkan terimakasih atas bantuan yang disalurkan oleh PT Musim Mas kepada Desa Betung. Bantuan hewan Qurban berupa sapi ini kami terima setiap tahunnya dari PT Musim Mas. Semoga bantuan untuk perayaan Idul Adha ini dapat bermanfaat bagi orang banyak terkhusus bagi masyarakat Desa Betung." Harapnya 

Ditempat terpisah Camat Pangkalan Kuras Firdaus Wahidin,M.Si mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas bantuan hewan qurban sebanyak 12 ekor sapi ini untuk Kelurahan dan Desa serta Dusun disekitaran operasional PT Musim Mas dan pada masa pandemi covid 19 ini PT Musim Mas selalu hadir untuk masyarakat sekitar operasionalnya.



comments powered by Disqus