Nasional

Jokowi Gagal Bangun Ekonomi Rakyat!

Gemariau.com | Minggu, 06 Mei 2018 - 02:20:50 WIB | dibaca: 24 pembaca

Berita Terkait :

GEMARIAU.COM - Koperasi dan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) berjalan tertatih selama hampir empat tahun Joko Widodo berkuasa. Ini menjadi bukti Jokowi abai terhadap ekonomi rakyat.

"Jokowi gagal membangun ekonomi rakyat," kata Ketua Umum Induk Koperasi Pedagang Pasar (Inkoppas), Ferry Juliantono di sela rapat anggota tahunan luar biasa di Hotel Grand Cempaka, Jakarta, Minggu (6/5).

Ferry menegaskan Inkoppas bertekad menjadikan pasar dan koperasi pedagang pasar kembali berperan. Keduanya kata dia bakalan menjadi pelaku aktif dan membantu mengendalikan harga kebutuhan pokok.

"Seperti yang akan kami lakukan di Jakarta," ujarnya.

Hadir dalam acara itu Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno. Pria yang akrab disapa Sandi itu didaulat untuk menutup rapat anggota tahunan itu. Dalam sambutan penutupnya, Sandi mengaku bertekad akan mendukung penuh program Inkoppas.

"Kami bangga pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan mendukung gerakan ini. Mudah-mudahan daerah lain bisa melakukan hal yang sama demi menjaga supaya benteng perekonomian nasional ini tidak ambruk," ujar Ferry yang juga Wakil Ketua Umum Partai Gerindra.[rmol/gr]



comments powered by Disqus