Moment

Jajaran Imigrasi Pekanbaru Berziarah ke Makam Pahlawan Kusuma Dharma

Gemariau.com | Rabu, 24 Januari 2018 - 20:41:56 WIB | dibaca: 130 pembaca

Berita Terkait :

Gemariau.com, Pekanbaru - Kepala kantor wilayah dan kepala divisi imigrasi beserta jajaran imigrasi melakukan ziarah ke makam pahlawan Kusuma Dharma pekanbaru dan menabur bunga sempena hari bhakti, dan sebelum penaburan bunga itu dilaksanakan terlebih dahulu apel penghormatan dilaksanakan langsung di area pemakaman. Acara ini dimulai sekira jam 7.30 wib di makam pahlawan jalan Jenderal Sudirman pekanbaru, pada Rabu (24/01/18).

Dalam wawancara kepala kantor wilayah, dewa i putu gede mengatakan kunjungan ini merupakan untuk mengenang jasa Pahlawan.

"Bahwa kita sangat perlu dan harus mengingat jasa para pahlawan yang mana para pahlawan telah berjuang demi kita semua dan bangsa indonesia," ucapnya.

Kepala divisi imigrasi riau suria pranata  juga mengatakan bahwa kita adalah anak cucu dan cicit dari pahlawan yang menjadi generasi penerus atas perjuangan mereka, oleh sebab itu mari kita kunjungi bersama guna untuk menghormati nya dan mari kita jadikan contoh perjuangan mereka untuk mengayomi masyarakat luas.(joe/grc)



comments powered by Disqus