Olahraga

Jadi Sasaran Kritik, Ronaldo Justru Dibela Pemain Barcelona

Gemariau.com | Kamis, 14 Desember 2017 - 15:46:03 WIB | dibaca: 126 pembaca

Berita Terkait :

Gemariau.com - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo sempat  mengalami paceklik gol di sepanjang musim 2017/18. Namun pemain berjuluk CR7 itu mendapat pembelaan dari rivalnya di Barcelona.

Adalah bek Barca, Nelson Semedo yang membela Ronaldo. Menurutnya, tak sepatutnya menjadikan catatan gol sang superstar sebagai dalih kurang maksimalnya performa skuat Zinedine Zidane musim ini.

Tak seperti di musim-musim sebelumnya, pemain Timnas Portugal itu memang kesulitan menemukan kembali ketajamannya sejak LaLiga musim ini bergulir. Ronaldo pun mengundang berbagai kritik.

Kendati demikian, Semedo masih memercayai kualitas yang dimiliki sang attacker. Dia pun memberikan suara belaannya pada Ronaldo.

"Dia memang belum mencetak banyak gol di liga. Akan tetapi, dia masih memproduksi sejumlah assist dan di Liga Champions, dia pun mencetak gol," ujar Semedo dilansir Marca, Kamis, 14 Desember 2017.

"Dalam pandangan saya, saya tidak berpikir ini adalah kesalahan dia sebab ini semua adalah gara-gara tim yang secara umum tidak bermain dengan baik," katanya.(al/viva)



comments powered by Disqus