Moment

Ini Kehebohan Ayu Ting Ting Syuting di Australia

Gemariau.com | Rabu, 31 Januari 2018 - 03:44:39 WIB | dibaca: 177 pembaca

Berita Terkait :

GEMARIAU.COM - Ayu Ting Ting sukses membuat publik heboh saat dikabarkan akan menikah. Kabar pernikahan Ayu mulai ramai menjadi sorotan, saat Ivan Gunawan memamerkan proses fitting pedangdut itu mengenakan baju pengantin.

Sontak publik heboh, lantaran selama ini Ayu tak pernah terlihat bersama pria. Ivan kembali mengungkapkan bahwa Ayu akan menikah di luar negeri.

Ternyata, gaun pernikahan tersebut digunakan Ayu untuk adegan film yang dibintanginya bersama Boy William. Dalam film yang judulnya masih dirahasiakan ini, diceritakan pedangdut tersebut menikah dengan Boy. Syuting film ini sendiri dilakukan di Sydney, Australia.

Pernikahan Ayu dengan Boy ini pun kembali menuai sorotan warganet. Walau hanya sebuah adegan, warganet tetap heboh membahasnya di jagat maya. Mereka ribut antara yang setuju dengan yang tidak setuju.

"Noooo," ucap warganet. "Gx setuju,"komentar lainnya. "GAK SETUJU," tulis warganet yang lain. "Ng cocok..... boy gaul .. ayu ke ibu2 an," kata warganet lainnya.

Beberapa warganet yang lain justru berharap pasangan ini benar-benar menikah.

"Setujuuuu dr pd ama laki org,' tulis warganet. "Setuju, biar ga ganggu laki orang," ujar yang lainnya. “Ga masalah,” kata yang lainnya. “Biar aja sih, filmnya aja heboh,” ujar yang lainnya.

Ayu Ting Ting.

Kehebohan tak sampai di situ. Ayu yang sering disindir tak memiliki geng di kalangan artis ini, justru pamer foto-foto dengan teman bulenya di sana.

"Nih gaya ngg tuh anak depok punya squad dimari hahhhahahhaa, hayo pada mo komen apa lu pade deh ahahhahahahhah..pasti ade aje emg gue pkirin hahhahahahahhaahahha." tulis Ayu.

Warganet tak tinggal diam. Mereka meramaikan kolom komentar di Instagram pelantun Goyang Mujaer ini.

Dan yang terakhir adalah masalah baju yang dikenakan Ayu di Australia. Selama berada di Negeri Kanguru itu, Ayu mengenakan baju yang sama dalam foto-foto yang diposting di Instagram miliknya.

Netizen mengolok-olok Ayu yang tak ganti baju tersebut. "Bajunya cuma punya yang pink kayaknya, ga ganti2," kata salah satu warganet. "Ga punya baju ape nih si ayu, kasihan," ujar yang lainnya.

Namun, sebagian warganet menjelaskan bahwa baju yang dikenakan Ayu untuk keperluan syuting. "kok ga pintar2 sih para haters,' ujar yang lainnya membela. "Kasian sama yang ga ngerti tapi nyinyir," ujar yang lainnya ikutan sinis.[viva/gr]



comments powered by Disqus