Lifestyle

Ini adalah aksesori yang perlu Anda coba

Ini 3-Scarf Looks Kepala Akan Membuat Anda Merasa instan Chic

Gemariau.com | Sabtu, 04 November 2017 - 16:20:24 WIB | dibaca: 178 pembaca

Berita Terkait :

GEMARIAU.COM - Jilbab: leher pertama, lalu pergelangan tangan, sekarang kepala? Ya, itu rambut paling keren musim ini. Gaya blogger Olivia Watson dari LivvyLand, @livvylandblog, menguraikan tiga tampilan sederhana.

1. BUN WRAP

Lipat syal persegi secara diagonal menjadi dua untuk membentuk segitiga. Kemudian gulung untuk membuat pita setebal satu inci. Masukkan rambut Anda ke sanggul yang rendah dan letakkan bagian tengah syal melawan elastis. Bungkus kedua ujung syal di sekitar sanggul, lalu dasi ujungnya.

2. BOHO-CHIC

Gelombang mendapatkan bantuan dari syal panjang di sini. Scrunch up the scarf menjadi pita dua inci dan tempat sepanjang garis rambut. Bungkus itu semua di sekitar kepala dan kemudian dasi simpul di belakang, memungkinkan semua bahan ekstra untuk menggantung secara longgar di punggung Anda. (Berikan ombak lebih banyak dorongan dengan semprotan bertekstur garam laut ini dari Women's Health Boutique.)

3. KEPALA

Seperti bun wrap, bentuk segitiga dengan syal persegi dan gulung menjadi band panjang dua inci tebal. Lempar rambut Anda ke jambul dan bungkus syal di sekitar kepala Anda, kencangkan busur di bagian atas (pikirkan Rosie the Riveter), untuk mencegah flyaways atau bulu tipis keluar dari tergelincir.

Artikel ini awalnya terbit pada edisi November 2017 tentang Kesehatan Wanita. Untuk saran yang lebih bagus, ambil salinan masalahnya di kios koran sekarang juga!.***



comments powered by Disqus