Nasional

Heboh Foto Nikah dengan Kriss Hatta, Hilda Bilang Bercanda

Gemariau.com | Jumat, 09 Februari 2018 - 09:52:22 WIB | dibaca: 95 pembaca

Berita Terkait :

Gemariau.com - Hubungan rumit antara Kriss Hatta, Hilda Vitria Khan dan Billy Syahputra dimulai saat foto-foto Billy yang sedang bersama Hilda beredar di dunia maya. Foto tersebut lantas menjadi heboh saat aktor tampan Kriss Hatta tiba-tiba muncul dan mengatakan bahwa wanita yang sedang bersama Billy adalah istrinya.

Ditambah lagi saat sebuah foto Kriss sedang bersama Hilda yang tampak seakan-akan sedang melangsungkan ijab qabul karena dalam foto tersebut tampak keduanya menggunakan pakaian berwarna putih dan terdapat sebuah kerudung yang menutupi kepala keduanya.

Menanggapi foto tersebut, Hilda membantah bahwa dia sedang melangsungkan akad nikah baik secara sah ataupun siri dengan bintang film 29 tahun itu. Menurutnya, saat itu dia sedang mengantarkan Kriss yang ingin menjadi mualaf, dan diletakkannya kerudung di atas kepala mereka hanya sebuah lelucon.

"Walaupun nikah siri saya tidak pernah menikah siri dengan dia. Saya mau klarifikasi foto yang beredar. Memang di situ ada foto saya dan dia yang beredar dikerudungi. Saat foto itu saya hanya mengantarkan dia untuk menjadi mualaf. Karena saya orang Islam, menurut saya itu perbuatan baik. Tapi pada saat itu hanya bercandaan saja," kata Hilda yang ditemui di Pengadilan Agama Kota Bekasi, Jawa Barat, 8 Februari 2018.

Kemudian wanita 23 tahun itu mencoba menjelaskan situasi yang menurutnya sedang terjadi saat foto itu diambil.

"Saat di situ saya hanya menjadi saksi dia untuk jadi mualaf. Ada temannya yang mengerudungkan kain itu. Kenapa saya bawa kain itu dan pakai kemeja putih? Karena saya memang mau ke musala dan mengantarkan dia jadi mualaf bukan ke pernikahan saya. Makannya saya bingung dengan adanya berita ini saya bingung. Yang bikin syok yang lihat data saya di KUA Jatiasih. Bagaimana bisa," ujar wanita cantik ini heran.

Begitupun dengan data yang ada di KUA Jatiasih yang ternyata mencatat namanya di sana namun dengan data dua orang tuanya yang berbeda disertai tanda tangannya yang dipalsukan.

"Kenapa saya bisa bilang dipalsukan. Pertama, nama ayah saya Tahir Zaman Khan bukan Tahirahman. Kedua, ini mama saya, ibu Rachmawati di buku itu ditulisnya sudah almarhum ini mamah saya masih sehat, tambah lagi ayah saya disebut sudah almarhum. Ketiga, alamat saya enggak benar. Keempat yang bikin lebih syok tanda tangan saya dipalsukan," kata Hilda menegaskan.(al/viva)

 

 



comments powered by Disqus