Kota Pekanbaru

Lurah Mentangor Kukuhkan RW.06

Hebat, Acara Serah Terima dan Pengukuhan RW.06, Berlangsung Meriah

Gemariau.com | Minggu, 28 Juli 2019 - 18:10:07 WIB | dibaca: 343 pembaca

Berita Terkait :

GEMARIAU.COM, PEKANBARU - Masa Bhakti RW.06 sebelumnya Kelurahan Mentangor kecamatan tenayan raya kota pekanbaru yang dipimpin oleh Mukhlis telah habis, selanjutnya untuk Kepimimpinan RW.06 yang baru dikelurahan Mentangor kecamatan Tenayan Raya masa bhakti 2019- 2024 dipimpin oleh ASWARIN BATUBARA setelah diadakan pemilihan beberapa waktu lalu. Riwayat Kepemimpinan ASWARIN BATUBARA ini, sudah diketahui warga sebelumnya sebab, Ia juga merupakan perangkat RW.06 dimasa kepemimpinan Bapak Mukhlis yang lalu.

Setelah terpilih ASWARIN BATUBARA beserta Warga bersepakat untuk mengadakan pengukuhan dan serah terima jabatan mas bhakti 2019 -2024 antara RW.06 Lama MUKHLIS dengan RW.06 yang baru ASWARIN BATUBARA pada Sabtu, 27/7/2019 malam.

Serah terima jabatan dan pengukuhan RW.06 yang baru ini, dilakukan langsung oleh Lurah Mentangor Kota Pekanbaru Ibu BISMIHAYATI, SH dan juga dihadiri perangkat kelurahan lainnya seperti Ketua LPM Kelurahan Mentangor, Ketua Forum RW Kelurahan mentangor, seluruh Rw dan RT dikelurahan mentangor dan warga serta masyarakat sekitar.

Lurah mentangor BISMIHAYATI, SH dalam sambutannya berharap dengan adanya pergantian kepemimpinan RW.06 ini, dapat mewujudkan dan melanjutkan segala program serta Kegiatan yang ada dan yang sudah dimasukkan dalam musrenbang kelurahan.

"Selain melanjutkan program yang ada diharapkan pelayanan terhadap masyarakat dapat di tingkatkan serta terjalin keharmonisan dalam memimpin," harapnya.

Kegiatan serahterima ini juga diwarnai dengan hiburan masyarakat sekitar seperti Rabbana atau Lagu Khosidah dari para Ibu-ibu RW. 06 kelurahan mentangor dan tidak ketinggalan Reog Ponorogo dan tari-tarian juga tampil dalam acara serah terima jabatan dan pengukuhan RW.06 yang baru ini.

Dalam kesempatan ini RW.06 kelurahan mentangor yang lama Bapak MUKHLIS memberikan sepatah kata sambutan dan permohonan kepada RW.06 terpilih ASWARIN BATUBARA untuk dapat melanjutkan program yang ada.

"Sebelumnya Saya mohon maaf kepada seluruh warga RW.06, jika dimasa kepemimpinan saya ada kesalahan atau kesilapan saya didalam memimpin selam ini dan berharap kepada ketua RW.06 yang baru untuk dapat melajutkan program-program dan yang sudah diajukan didalam musrenbang kelurahan Mentangor," ucap Mukhlis

Tidak ketinggalan RW.06 baru ASWARIN BATUBARA juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan kata sambutan sepatah dua patah untuk disampaikan kepada warga dan masyarakat sekitar.

"Disini saya hanya bisa menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga yang telah membantu dalam melancar kegiatan dan acara serah terima jabatan dan pengukuhan RW.06 kelurahan mentangor kecamatan Tenayan Raya pekanbaru ini, sebab berkat kerjasama kita bersama acara ini bisa terlaksana," Ungkap ASWARIN BATUBARA.

Selanjutnya kegiatan diteruskan dengan acara Tari-tarian dari jawa timur dan reog ponorogo hingga acara pengukuhan dan serah terima Rukun Warga 06 ini selesai. (64n)



comments powered by Disqus