Kab. Kampar

Hambali SE MH Pimpin Polisi PP dan Damkar Kabupaten Kampar

Gemariau.com | Jumat, 06 April 2018 - 15:23:17 WIB | dibaca: 119 pembaca

Berita Terkait :

GEMARIAU.COM, KAMPAR - Sejak digantinya pucuk pimpinan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kampar dari H.M Jamil menjadi Hambali SE MH yang sempat beberapa tahun membawahi Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar selama 3.5 tahun, tampak banyak sekali melakukan pembenahan dan terobosan baru.
 
Salah satu dengan hadirnya Srikandi Syariah Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kampar yang direkrut dari para wanita Polisi Pamong Praja Kabupaten Kampar.
 
Personil Srikandi Syariah Satuan Pol PP ini punya banyak tugas, salah satunya seperti yang terlihat siang tadi memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat khususnya laki-laki untuk segera bersiap melaksanakan sholat Jumat.
 
Dengan mengendarai mobil pick up Pol PP, tampak beberapa personil wanita menggunakan pakaian muslimah dan menggunakan speaker berkeliling kota Bangkinang untuk memberikan himbauan sekaligus mengingatkan kaum muslimin laki-laki untuk segera ke Mesjid untuk melaksanakan sholat Jumat.
 
Demikian disampaikan Kasatpol PP Kabupaten Kampar Hambali SE MH kepadA Wartawan, Jumat (06/04/2018).
 
"Ini merupakan terobosan baru untuk kemaslahatan umat. Mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Kampar. Karena, selain memberikan himbauan dengan cara berkeliling Kota Bangkinang, Srikandi Syariah Pol PP juga menjaga di luar mesjid saat berlangsung nya Sholat Jumat" Terangnya.

Jadi para security yang biasanya berjaga di luar mesjid akan bisa laksanakan Sholat Jumat dengan sempurna. Karena tugas berjaga telah di gantikan oleh para Srikandi Syariah Pol PP Kabupaten Kampar.
 
Sejak resmi dilantik langsung oleh Bupati Kampar pada tanggal 12 Maret 2018 lalu menjadi Kasatpol PP Kabupaten Kampar, Hambali SE MH juga bertugas membawahi Pemadam Kebakaran yang mempunyai personil 60 orang.
 
"Nah, di Damkar ini kami juga akan lakukan pembenahan dan terobosan, selain lebih cepat tanggap berikan pertolongan kepada masyarakat, rencana nya kami akan menstand by kan beberapa mobil Damkar di zonanisasi titik rawan terjadi nya kebakaran. Diantaranya Kecamatan Tambang, Siak Hulu dan Tapung. Mudah-mudahan bermanfaat buat masyarakat" Pungkas Hambali.(gr)



comments powered by Disqus