Advertorial

Telah Mengharumkan Nama Provinsi Riau

GUBRI Berikan Bonus Kepada Atlet Berprestasi

Gemariau.com | Selasa, 03 Oktober 2017 - 09:04:45 WIB | dibaca: 155 pembaca

Berita Terkait :

GEMARIAU.COM, PEKANBARU - Sebagai salah satu bentuk penghargaan Pemerintah Provinsi kepada para atlet berprestasi yang telah mengharumkan nama Riau di berbagai kancah pertandingan, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, memberikan bonus kepada atlet Riau dalam sebuah acara temu ramah, Senin (2/10/2017).

Selain Gubernur Riau, dalam acara yang digelar di Gedung Daerah Provinsi Riau tersebut, hadir juga para atlet dan pelatih, Ketua KONI Riau Emrizal Pakis, Kadispora Riau Doni Aprialdi, Kaban Kesbang Pol Chairul Rizki, Kaban BPSDM Kasiarudin dan seluruh jajaran.

Doni Aprialdi pada kesempatan mengucapkan apresiasi yang besar kepada seluruh atlet yang telah berjuang mengharumkan nama Riau di kancah nasional.

Doni juga berharap prestasi ini bisa dilanjutkan bahkan ditingkatkan lagi pada tahun-tahun mendatang. "Kepada adik-adik yang memperoleh dana bonus, gunakanlah untuk pendidikan, yang belum dapat medali agar lebih semangat untuk memperoleh medali kedepannya,"jelasnya.


Sementara Gubernur Arsyadjuliandi Rachman mengaku bangga dengan prestasi yang ditorehkan kontingen Riau yang berada pada posisi lima besar. Atas nama masyarakat Gubernur mengucapkan rasa terima kasih kepada atlit dan jajaran. "Saya masih ingat waktu melepas, kita berada di posisi 7 dan sekarang berada di posisi 5. Ini luar biasa membanggakan bagi Riau,"kata Andi.

Artinya, lanjut Andi, Riau kedepannya tidak hanya dikenal sukses di bidang Ekonomi dan Migas serta kebudayaan melainkan juga harus sukses di bidang olahraga.

"Jadi Riau, kalau di sisi ekonomi kita sudah terkenal dengan perkebunan dan Migas juga menyusul Pariwisata berbasis budaya. Kemudian olahraga juga harus ditempatkan sama dengan sektor tersebut,"ujar Andi.

Memang untuk menjadikan Riau dikenal sebagai daerah olahraga butuh perjuangan yang berat dan dibutuhkan tenaga, biaya dan juga doa dari masyarakat.

Kedepan lanjut Andi harus dikonsentrasikan dalam perjuangan di berbagai even olahraga. "Kalau bisa posisi yang sudah kita dapat selama ini mulai PORWIL, PON dan juga Paralimpik, kita tingkatkan dan ini saya pikir ini sangat luar biasa karena di luar Jawa hanya kita tertinggi,"ujarnya.

"Pada pelatih dan atlet terima kasih banyak dan janji terpenuhi, ini juga sebagai komitmen pemerintah akan memberikan bonus dan jangan dilihat jumlahnya. Perjuangan kita masih panjang dan even juga masih banyak, inilah yang harus ditingkatkan kedepannya," ujarnya. (adv).



comments powered by Disqus