Moment

Gubernur DKI Anies Baswedan Hadiri Maulid Akbar di Monas

Gemariau.com | Jumat, 01 Desember 2017 - 10:13:40 WIB | dibaca: 91 pembaca

Berita Terkait :

GEMARIAU.COM - Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, hadir dalam acara Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW 1439 H yang diselenggarakan Majelis Rasulullah SAW. Acara berlangsung di alun-alun Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Jumat 1 Desember 2017.

Mengenakan baju koko warna putih dan celana panjang hitam serta peci hitamnya, mantan Menteri Pendidikan tersebut disambut oleh masyarakat yang telah hadir terlebih dahulu. Habib Muhammad Bahar terlihat langsung menghampiri Anies saat baru turun dari mobil yang ditumpanginya.

Setelah berbincang sebentar, Anies langsung dirangkul dan diajak menaiki panggung untuk bergabung dengan para tamu undangan yang telah datang. Sementara di sekitar Monas, massa terlihat terus berdatangan. Di antara mereka ada yang membawa atribut ormas, seperti bendera.

Panitia juga menerjunkan para relawan untuk membentuk posko-posko di sekitar lokasi acara, seperti posko kesehatan, bank sampah, dan kampanye Gerakan Anak Majelis sadar helm dan peraturan rambu lalu lintas. Ini untuk mendukung terciptanya keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW. (grc).



comments powered by Disqus