Moment

Fun Bike 2018 Bank Riau Kepri Dilepas Ketua Komisi C DPRD Riau

Gemariau.com | Sabtu, 31 Maret 2018 - 15:32:53 WIB | dibaca: 52 pembaca

Berita Terkait :

GEMARIAU.COM, PEKANBARU - Ketua Komisi C DPRD Provinsi Riau Erizal Muluk beserta istri Sisilia Maylina didampingi Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari beserta istri Dian Srinursih secara langsung melepas 700 peserta Fun Bike 2018 yang digelar bersempena HUT Bank Riau Kepri ke 52, Sabtu pagi (31/3/2018).

700 peserta Fun Bike yang memadati halaman Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri Jalan Jend Sudirman ini terdiri dari 600 pegawai jaringan kantor Bank Riau Kepri yang ada di Kota Pekanbaru dan sekitarnya beserta keluarga dan 100 peserta dari Indonesia Marketing Association IMA dan Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK).

Turut hadir pada kesempatan ini Sekjen FKIJK Refliani Roeslai beserta anggota dan Executive Vice President IMA Peng Suyoto beserta anggota.

Antusias seluruh peserta untuk mengikuti sepeda santai ini sudah terllihat sejak pukul 06.00 wib yang telah mulai memadati halaman Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri.  

Tepat pukul 07.00 wib seluruh peserta dengan gembira menyusuri rute sepanjang 7 kilometer yang melewati jalan Jend. Sudirman, jalan Sisingamangaraja, jalan Sultan Syarif Qasim II, jalan Diponegoro dan jalan Gajah Mada serta finis di Gedung Menara Dang MErdu Bank Riau Kepri..

Dirut Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari beserta Istri Dian Srinursih, Direktur Operasional Denny M. Akbar dan Komisaris Independen Taufiqurrahman beserta seluruh peserta sangat menikmati perjalanan bersepedanya. Seluruh peserta yang mengikuti Fun Bike Bank Riau Kepri 2018 ini berhasil finish pada pukul 08.40 wib di halaman Gedung yang menjadi salah satu ikon di Provinsi Riau ini.

Olahraga yang menjadi ajang silaturahnmi dan kebersamaan ini berhasil mempersatukan seluruh peserta dengan hangat. Terlihat canda tawa mengisi wajah dari seluruh peserta ketika sarapan bersama jajaran Komisaris dan Direksinya usai melewati garis finis.

Usai sarapan bersama di halaman Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri acara dilanjutkan dengan dengan penarikan undian door prize yang telah disiapkan oleh panitia. Uniknya pada Fun Bike 2018 Bank Riau Kepri ini yaitu sepeda pribadi milik Dirut beserta istri menjadi hadiah Grand Prize.

Selain itu panitia juga menyiapkan hadiah khusus bagi peserta dengan penampilan terunik dan sepeda terunik. Untuk peserta dengan penampilan terunik diraih oleh Edi Santoni yang merupakan pegawai Bank Riau Kepri Cabang Utama sedangkan sepeda terunik diraih oleh Ika Irawan dari Kantor Bank Riau Kepri yang sama.

Sementara itu hadiah Grand Prize berupa sepeda pribadi milik Dirut DR. Irvandi Gustari beserta istri Dian Srinursih diraih oleh pegawai Divisi Syariah Rici dan pegawai Cabang Utama Jefri Adri.  Di samping itu, Band Bank Riau Kepri  juga turut menghibur seluruh peserta Fun Bike 2018 yang hadir

Fun Bike 2018 Bank Riau Kepri ini merupakan salah satu rangkaian acara dalam rangka HUT bank berlogo tiga layar terkembang ini yang jatuh pada hari Minggu 1 April 2018 besok.

Sebelumnya bank kebanggaan masyarakat Riau dan Kepri ini telah menggelar turnamen takraw untuk seluruh jaringan kantor di Pekanbaru pada tanggal 20 Maret 2018 sampai dengan 23 Maret 2018 yang lalu dan Bank Riau Kepri Cabang Pekanbaru berhasil menjadi juara pertama pada turnamen ini.

Kemudian pada tanggal 24 dan 25 Maret 2018 yang lalu Bank Riau Kepri juga telah menggelar Open Tournament Golf Anniversary 52 Bank Riau Kepri di Plam Springs Golf and Resort Batam. Sebagai penutup  Minggu 1 April 2018 esok Bank Riau Kepri akan menggelar Upacara HUT yang akan dipimpin Oleh Sekretaris Daerah Provinsi Riau Ahmad Hijazi dan besok Bank Riau Kepri juga akan memberikan santunan kepada 1000 anak yatim.(gr)



comments powered by Disqus