Politik

Fadli Zon Tegaskan Inti Ucapan "Tampang Boyolali" Itu Kritik Ekonomi

Gemariau.com | Selasa, 06 November 2018 - 23:07:09 WIB | dibaca: 70 pembaca

Berita Terkait :

GEMARIAU.COM -  Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, Fadli Zon mengatakan, ucapan Prabowo soal Tampang Boyolali hanya untuk keakaraban, tidak ada niat sama sekali untuk menghina.

"Pak Prabowo itu, cara berbicaranya memang lugas, Itu cermin keakraban, suasananya juga becanda. Beliau orang Banyumas," kata Fadli Zon di Indonesia Lawyers Club tvOne, Selasa malam, 6 November 2018.

Fadli menuturkan, inti dari percakapan Prabowo di Boyolali adalah soal ekonomi, ketimpangan dan kemakmuran. Harusnya distribusi yang merata sampai ke daerah.

"Prabowo kan orator, pernyataannya langsung kepada massa, beda dengan Jokowi kadang pakai teks kalau pidato. Dia merasakan keakraban itu," ungkap Wakil Ketua Umum Gerindra itu.

"Tidak ada niat menghina, beliau juga orang Jawa Tengah. Apa yang disampaikannya sama dengan idiom dan diksi di Jawa Timur. Ini tidak perlu pencernaan yang tinggi," tambahnya.

Disayangkan Fadli, karena ini tahun politik digoreng dan diolah sedemikian rupa untuk menyerang Prabowo. "Rakyat saya kira sudah cerdas, niatnya semua harus merasakan kemakmuran yang merata," tambahnya. (viva/gr)



comments powered by Disqus