Olahraga

Dybala Tolak MU karena Ingin Duet dengan Ronaldo di Madrid?

Gemariau.com | Kamis, 04 Januari 2018 - 20:07:14 WIB | dibaca: 314 pembaca

Berita Terkait :

Gemariau.com - Rumor kepindahan Paulo Dybala dari Juventus terus berhembus. Dua klub yang masih dikaitkan dengan bintang asal Argentina itu adalah Manchester United dan Real Madrid.

Pekan lalu, perwakilan Dybala dikabarkan telah bertemu dengan pihak Madrid serta MU. Mereka membahas kemungkinan transfer dalam waktu dekat.

MU diyakini siap menebus Dybala seharga 150 juta euro. Sayangnya, mantan pemain Palermo tersebut tidak begitu tertarik pindah ke Old Trafford.

Laporan Diario Gol, Dybala lebih memilih Madrid sebagai pelabuhan barunya kelak. Gosipnya, bintang 24 tahun itu sangat ingin menjajal kesmepatan bermain bareng dengan Cristiano Ronaldo.

Untuk Madrid, Presiden Florentino Perez sangat ngebet ingin menggaet Dybala. Namun, dia tidak mau buru-buru mengambil langkah.

Perez ingin memantau perkembangan sang pemain sampai selesai Piala Dunia 2018 mendatang sebelum membuat keputusan apakah Dybala layak dikejar atau tidak.

Sebelumnya, pada musim panas lalu, Dybala juga sempat dihubungkan dengan Barcelona. Dia digadang-gadang menjadi salah satu calon pengganti Neymar yang pindah ke PSG. Cuma sampai sekarang hal tersebut tidak terwujud.(al/viva)

 



comments powered by Disqus