Kab. Pelalawan

DUKUNG PEMBANGUNAN, BABINSA KORAMIL 03/BUNUT KODIM 0313/ KPR AKTIF HADIRI RAPAT DIKELURAHAN PELALAWA

Gemariau.com | Rabu, 15 Januari 2020 - 18:21:03 WIB | dibaca: 75 pembaca

Berita Terkait :

DUKUNG PEMBANGUNAN, BABINSA KORAMIL 03/BUNUT KODIM 0313/ KPR AKTIF HADIRI RAPAT DIKELURAHAN PELALAWAN.


GEMARIAU.COM - PELALAWAN, Pembangunan yang sedang berjalan di setiap Desa yang ada di Indonesia sungguh sangat membuat masyarakat dipedesaan semakin senang, selain akses Jalan yang sudah semakin baik serta banyak jalan yang telah diaspal sehingga Transportasi darat sebagai sarana Perdagangan masyarakat semakin baik.


Begitu juga dengan kelurahan Pelalawan kabupaten Pelalawan, yang mana Pelda.j. Sibarani sebagai Babinsanya dengan semangat menghadiri rapat pembangunan dan pengaspalan jalan kelurahan Pelalawan sepanjang 2 Km yang rencana pembangunan nya dimulai akhir Januari 2020.



Terlihat hadir dalam Rapat tersebut Camat Pelalawan T.Zulkarmadan, Sekcam pelalawan Yubral SH, Lurah Pelalawan Lukman, LPM TM  Salim, Humas PT RAPP Irwansyah, Danramil 03/Bunut Kapten Hadi Prayitno yang diwakili Babinsa Pelalawan Pelda J.Sibarani dan seluruh perangkat Desa Kelurahan Pelalawan, Dengan kehadiran Upika dan berbagai elemen masyarakat sebagai bukti bahwa pembangunan ini memang sangat ditunggu dan diharapkan oleh masyarakat.



Pembangunan ini tentunya  mendapat apresiasi dan dukungan dari masyarakat Kelurahan Pelalawan. karena dengan dibangunnya akses jalan yang memadai berdampak pada peningkatan pada perekonomian masyarakat.sehingga nantinya dengan pendapatan yang meningkat,tentu saja kehidupan rakyat  semakin membaik dengan sendirinya.


"Semoga pembangunan ini berjalan dengan lancar dan kiranya Tanpa ada kendala apapun, itu lah harapan kita," ucap pelda Sibarani kepada awak media. Rapat tersebut pun berjalan dengan lancar dan kondusif. Rabu (15/01/2020) ***



comments powered by Disqus