Hukrim

Drama Tukang Parkir Bawa Kabur Anak Selingkuhan

Gemariau.com | Jumat, 23 Februari 2018 - 00:09:23 WIB | dibaca: 162 pembaca

Berita Terkait :

Gemariau.com - Seorang tukang parkir di kawasan Pathuk, Yogyakarta bernama Suyono (40) membawa lari anak perempuan selingkuhannya, Refina Nadia Yuana (5), sejak 3 Februari lalu. Lelaki itu marah dengan Mei Suprapti (35), ibu dari Fina, yang menolak bercerai dari suaminya Suwandi (38).

Fina merupakan anak yang ceria dan banyak omong. Ia juga gampang akrab dengan orang. Saat dibawa pergi Sutono, bocah itu mengenakan terusan Hello Kitty berwarna kuning dan sandal Hello Kitty berwarna pink.

Gadis setinggi 100 meter dengan berat 21 kilogram itu memiliki panjang rambut ikal sebahu. Orangtua Fina juga sempat mengunggah berita kehilangan di grup Info Cegatan Jogja (ICJ) sosial media Facebook.

"Kami (Mei dan Suwandi) sudah melaporkan kejadian ini kepada polisi dan diproses sejak 5 Februari tetapi sampai sekarang anak kami belum ketemu," ujar Mei didampingi Suwandi yang ditemui di kediamannya, Selasa (20/2/2018) malam.

Mei mengaku beberapa kali Suyono mengajaknya untuk menikah. Namun, Mei tidak segera menyanggupi dan lelaki berstatus lajang itu pun menjalankan aksinya.

Peristiwa itu bermula pada Jumat, 3 Februari 2018, Mei menjemput pulang anak sulungnya Arifin Putra (12) dari SDN Bangirejo sekitar pukul 11.30 WIB. Ia mengajak putri bungsunya turut serta.

Sang selingkuhan yang sudah hafal dengan jadwal sehari-hari Mei menunggu di sekolah itu. Ia meminta izin kepada Mei untuk mengajak Fina membeli mainan.

"Karena sudah kenal, maka saya izinkan saja," ucap perempuan yang saat ini berjualan sop buah di Jalan Godean.

Setelah menjemput putra pertamanya, Mei pun kembali ke warungnya. Pada hari itu ia banyak mendapat pesanan dan baru menghubungi pelaku pada pukul 14.30 WIB.

Ponsel Suyono masih aktif dan membalas pesan WhatsApp dari Mei. Ia membalas pesan Mei yang menanyakan keberadaannya dan Fina. Pesan yang masuk hanya tertulis sedang ngiyup (berteduh), mengingat saat itu memang hujan deras. Setelah itu, selingkuhannya tidak bisa lagi dihubungi karena tidak mengangkat telepon.

Mei pun mencari Suyono ke indekosnya yang berlokasi di Jalan HOS Cokroaminoto Yogyakarta. Ia menunggu sampai petang dan tidak ada tanda-tanya Suyono berada di sana. Bahkan, bapak pemilik indekos itu menuturkan Suyono pergi membawa tas besar dengan anak kecil.

Karena panik, Mei pun mencari keberadaan Suyono dengan mendatangi kawasan tempat laki-laki itu biasa berada. Salah satunya, Kemetiran Kidul.

Ia hanya menemukan motor Suyono yang dititipkan kepada salah satu kerabatnya. Namun, tidak seorang pun tahu keberadaan lelaki yang pernah menjadi selingkuhannya itu.

 

sumber : liputan6.com



comments powered by Disqus