Politik

DPRD Riau Tepati Janji Antarkan Petisi Mahasiswa ke Setneg dan DPR RI

Gemariau.com | Jumat, 14 September 2018 - 04:44:45 WIB | dibaca: 56 pembaca

Berita Terkait :

GEMARIAU.COM - Berdasarkan kesepakatan dengan para mahasiswa dari Universitas Islam Riau (UIR) yang berdemo Senin (10/9/2018) lalu, maka hari ini Noviwaldy Jusman dan Yohannis antarkan petisi ke Presiden RI melalui Setneg.

"Kami menyampaikan amanah dari mahasiswa kepada pemerintah pusat sesuai dengan kesepakatan pada saat demo berlangsung. Mereka berdemo dengan baik santun dan saya suka dan sudah seharusnya janji itu dipenuhi," jelas Noviwaldy Jusman yang juga Wakil Ketua DPRD Riau ini ketika dihubungi, Jumat (14/9/2018).

Jelasnya lagi, pihaknya langsung mengantarkan petisi untuk memastikan diterima dan teregistrasi dengan baik oleh pejabat di sana. "Kami disarankan untuk langsung mengantarkan ke bagian pelayanan agar bisa langsung dapat tanda terima," tuturnya lagi.

Politisi Partai Demokrat ini mengatakan, setelah mengantarkan petisi ke Setneg, mereka melanjutkan menghadap ke DPR RI. Saat itu mereka diterima langsung Wakil Ketua DPR RI yang membidangi Politik.

"Alhamdulillah tugas amanah sudah kami tunaikan langsung sebagai bentuk apresiasi kami pada mahasiswa. Semua tuntutan itu merupakan kewenangan pemerintah pusat. sehingga tak ada yang bisa kami putuskan di daerah," tutupnya.(gr)



comments powered by Disqus