Kota Pekanbaru

DPP Turunkan Enam Regu Satgas Setiap Hari

Gemariau.com | Rabu, 07 November 2018 - 19:08:06 WIB | dibaca: 72 pembaca

Sekretaris Dinas DPP Kota Pekanbaru, Sandi Fadilah

Berita Terkait :

GEMARIAU.COM, PEKANBARU - Dinas Perdagangan dan Perindustrian Pekanbaru menurunkan enam regu setiap hari dalam rangka penertiban. Kegiatan rutin Satgas DPP Pekanbaru ini dalam rangka penertiban pedagang pasar dan PKL yang berjualan di badan jalan dan jalur hijau.

Kepala Dinas DPP Kota Pekanbaru, Ingot Ahmad Hutasuhut melalui Sekretaris Sandi Fadilah Rabu (7/11/2018) mengatakan, bahwa Satgas DPP setiap hari secara rutin di masing-masing pasar dengan menugaskan sebanyak 40 orang satgas.

" Yah kegiatan ini rutin kita lakukan setiap hari di seluruh pasar. Seperti Jalan Ahmad Yani, Pasar Palapa, Pasar Rumbai, Pasar Simpang Baru (Panam), Pasar Sago Senapelan, " ujarnya

Sandi menambahkan,  selain melakukan penertiban di Pasar Palapa kemarin Satgas DPP juga turun ke pasar pagi Panam dan Pasar Rumbai. Penertiban tersebut rutin dilakukan agar pedagang dilokasi tersebut tidak menyebabkan kemacetan. para pedagang  diperintahkan untuk menggeser dagangannya dari badan jalan dan jalur hijau.(Kominfo/gr)



comments powered by Disqus