Kota Pekanbaru

Disnaker Siap Dukung Pekanbaru jadi KLA Tingkat Madya

Gemariau.com | Jumat, 13 April 2018 - 16:44:05 WIB | dibaca: 123 pembaca

Berita Terkait :

GEMARIAU.COM - Dinas tenaga kerja (Disnaker) salah satu OPD di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru mendukung penuh Pekanbaru Kota Layak Anak (KLA) tahun 2018. Bahkan, untuk memujudkan kota layak anak tingkat madya itu Disnaker telah melengkapi semua data penunjang kepada dinas DPPA Kota Pekanbaru.

Kepala Disnaker Kota Pekanbaru Jonny Sarikoen kepada wartawan Jumat (13/4) mengatakan, secara data maupun indikator dalam pemenuhan hak anak yang dilakukan Pemko Pekanbaru melaui Dinas Pemerdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) selaku lining sektornya. Begitu juga apa saja data yang  diperlukan sudah dilengkapi.

" Iya pada intinya kita siap memberikan data apa saja dibutuhkan oleh DP3A dalam mewujudkan Pekanbaru sebagai kota KLA tingkat Madya tahun 2018 ini. Semoga apa yang diharapkan bisa tercapai,"   ujar  Johnny.

Disampaikan Johnny,  pihaknya akan tetap dukung apa saja indikator atau data penunjang akan kita penuh. " Kita  akan dukung penuh baik itu indikator maupun data penunjang yang ada dinas kita siap dilengkapi," "ungkap Johnny.(gr).



comments powered by Disqus