Kab. Pelalawan

DARAMIL 03/BUNUT LAKSANAKAN PEMADAMAN DI DESA SERING, KECAMATAN PELALAWAN

Gemariau.com | Senin, 05 Agustus 2019 - 14:12:54 WIB | dibaca: 174 pembaca

Berita Terkait :

DUKUNG TMMD KE 105 KODIM 0313/KAMPAR,DARAMIL 03/BUNUT LAKSANAKAN PEMADAMAN DI DESA SERING, KECAMATAN PELALAWAN.

GEMARIAU.COM - PELALAWAN   5 Agustus 2019.
Kebakaran sangat lah identik dengan cuaca panas,Karena dengan kondisi panas yang berlebihan akan menciptakan bahan bakar yang cukup untuk memicu kemudahan terjadinya kebakaran.

Begitu mudahnya terbakar,hingga sudah selama 5 hari dilaksanakan pemadaman dilokasi bekas kebakaran yang berada diDesa sering Kecamatan Pelalawan,belum juga tuntas api dan asapnya,itu disebabkan karena api sudah hidup dari bawah gambut, hingga jalaran api sulit dimatikan dari atas.

Danramil 03/ Bunut,kapten inf.E.Sihotang,terus berada dilokasi kebakaran,sudah tak sempat pulang,karena api belum padam,itu lah kondisi yang sesungguhnya,tapi kapten inf.E.Sihotang tidak pesimis terhadap upaya dan usaha yang dilaksanakannya bersama Team, dengan penuh keyakinan bahwa api pasti akan padam selagi kita terus berjuang memadamkannya.

Danramil 03/bunut kapten.inf.E.Sihotang bersama Kapolsek Pelalawan IPTU Yulhairi terus bersama sama  memimpin kegiatan pemadaman ini,dengan mengerahkan semua kemampuan tenaga dan peralatan,hingga tak tanggung tangung dengan jumlah pemadaman TNI 50 orang, POLRI 10 orang,RPK PT.Arara abadi 23 orang,MPA desa sering 10 orang, dampak PT.indosawit 10,dengan peralatan yang cukup banyak,bahkan sudah menurunkan alat berat eksavator untuk membuat skat kanal pemutus api.

Nampaknya luasan asap dan api sudah mulai mengecil dibandingkan hari hari sebelumnya,ini membuat team merasa sedikit lebih lega,kiranya api dan asap ini bisa cepat dimatikan,agar asapnya yang ditimbulkannya tidak mengganggu dan berdampak buruk terhadap kesehatan masyarakat, ungkap Danramil Bunut..(red).



comments powered by Disqus