Kab. Pelalawan

DANRAMIL 03 / BUNUT AJAK SELURUH SISWA UNTUK JAUHI NARKOBA

Oloan Roy | Senin, 28 Januari 2019 - 14:47:19 WIB | dibaca: 177 pembaca

Berita Terkait :

GEMARIAU.COM - PELALAWAN ,Danramil 03/Bunut Kapten inf E.Sihotang,Senin (28/01/19) sekira pukul 08.00.wib melaksanakan kegiatan upacara bendera di SMA Negeri 1 Bandar Petalangan. Dalam kegiatan tersebut terlihat Kapten E Sihotang  memimpin langsung sebagai Inspektur Upacara.


Tampak hadir dalam Acara tersebut, Sekcam Bandar Petalangan Zakirman SH,
Kepala Sekolah  SMA Negeri 1Bandar petalangan Syamsuar S.pd,Kanit Reskrim Polsek Bunut IPDA Putra dan segenap Upika Kecamatan Bunut dan Bandar Petalangan.


Adapun amanat  inspektur  upacara adalah menghimbau kepada seluruh  siswa/siswi agar tidak  menggunakan dan mengedarkan Narkoba, karena selain membahayakan jiwa dan tubuh kita Narkoba juga dapat merusak generasi penerus bangsa.


Bukan itu saja, Inspektur Upacara juga menyampaikan bahwa Negara dalam situasi Darurat Narkoba, sehingga aparat kepolisian dan TNI sangat galak dalam operasi dan razia dalam penanganan dan penangkapan pelaku pengedar dan pemakai narkoba.


Setelah Upacara Bendera selesai, Danramil 03/ Bunut juga membagikan hadiah uang  kepada tiga orang siswa/siswi yang bisa menjawab tiga  pertanyaan tentang  ilmu pengetahuan  yang setingkat dengan SMA.


Selain itu Danramil bersama dengan pihak Kepolisian yang disaksikan seluruh Upika yang hadir melaksanakan pemeriksaan  barang barang yang ada dalam Tas Sekolah para siswa/siswi untuk memastikan bahwa   siswa/siswi  tidak membawa Narkotika dan obat-obatan terlarang lain nya hingga selesai pada pukul 09.00 wib.


Dan lanjutnya " Koramil dan Polsek Bunut juga akan mengadakan pemeriksaan mendadak tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada seluruh siswa/i dan seluruh Pendidik tanpa terkecuali".


Diakhir acara Danramil Bunut menyampaikan pesan penyejuk kepada Pelajar agar" jauhilah narkoba dan pergaulan bebas,sebab Masa depan Negeri ini ada di pundak kalian generasi muda, dan sesuaikan lah perkataan dengan perbuatan" Tegasnya. (OLO)




comments powered by Disqus