Moment

Danlantamal IV Pimpin Sertijab Dandenmako

Gemariau.com | Sabtu, 20 Januari 2018 - 03:26:31 WIB | dibaca: 103 pembaca

Berita Terkait :

GEMARIAU.COM - Komandan Lantamal IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno memimpin serah terima jabatan Komandan Detasemen Markas Komando (Dandenmako).

Letkol Laut (P) Rakhmat Arief Bintoro selanjutnya menempati jabatan baru di Kementerian Politik Hukum dan Keamanan (Kemenpolhukam).

Jabatan Dandenmako Lantamal IV diserahkan dari Letkol Laut (P) Rakhmat Arief Bintoro kepada Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno dalam suatu acara penyerahan jabatan yang berlangsung di Markas Komando Lantamal IV, Jalan Yos Sudarso No I Batu Hitam,Tanjungpinang, Jumat (19/1).

Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno mengatakan, serah terima jabatan di lingkungan TNI Angkatan Laut merupakan proses alamiah yang selalu terjadi. Sertijab bukan saja di arahkan untuk regenerasi dan kesinambungan kepemimpinan, namun lebih dari itu agar organisasi TNI Angkatan Laut dapat berjalan lebih dinamis dalam menjawab tantangan tugas kedepan.

Ditambahakan Danlantamal IV, serah terima jabatan Komandan Denma Lantamal IV diharapkan dapat membawa semangat baru dan penyegaran ide-ide pemikiran di lingkungan Denmako Lantamal IV sehingga secara komprehensif mampu menghasilkan output dan outcome yang berkualitas.

Pada kesempatan tersebut Danlantamal IV juga menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan pada Letkol Laut (P) Rakhmat Arief Bintoro beserta Ny.Rakhmat Arief Bintoro atas dedikasi dan loyalitasnya selama berdinas di Lantamal IV, sekaligus mengucapkan selamat jalan semoga sukses di tempat penugasan yang baru.

Letkol Laut (P) Rahmat Arief Bintoro selanjutnya akan menempati jabatan sebagai Kabag Tata Usaha Kementrian Politik Hukum dan Keamanan (Kemenkopolhukam).

Turut hadir pada acara tersebut Wadan Lantamal IV Danwing Udara 2, Wakabin Dr. Midiyato S., Kadis, Kasatker dan Komandan di lingkungan Lantamal IV serta perwakilan Perwira dari satuan kerja yang berada di Mako Lantamal IV.***



comments powered by Disqus