Olahraga

Chelsea Menang Lagi, Sarri Merendah

Gemariau.com | Senin, 08 Oktober 2018 - 04:12:46 WIB | dibaca: 56 pembaca

Berita Terkait :

GEMARIAU.COM - Hasil positif didapat Chelsea saat bentrok dengan Southampton di lanjutan ajang Premier League, Minggu malam WIB, 7 Oktober 2018. The Blues menang dengan skor telak 3-0.

Namun kemenangan ini tidak dianggap spesial bagi manajer Chelsea, Maurizio Sarri. Dia bahkan menilai jika Chelsea belum dalam level untuk bisa menyaingi Liverpool dan Manchester City untuk meraih gelar juara Premier League.

Jika melihat papan klasemen, Chelsea sendiri memiliki peluang yang sama dengan The Reds dan ManCity. Ketiga tim ini mengumpulkan poin yang sama namun hanya berbeda dalam hal produktifitas gol.

"Pemikiran saya masih seperti minggu sebelumnya, Manchester City dan Liverpool masih menjadi tim yang diunggulkan menjadi pemenang. Kami masih mencoba untuk memangkas jarak," kata Sarri, seperti dilansir goal.

"Ini menjadi hal sulit, terkadang saya berpikir jika kami mendapat hasil bagus. mereka memiliki kesempatan yang lebih baik. Kami perlu mengontrol pertandingan," lanjut dia.

Saat ini posisi puncak Premier League ditempati oleh The Citizens dengan raihan 20 poin dari delapan laga. Posisinya diikuti oleh Chelsea Liverpool di posisi ketiga dengan raihan serupa. ***



comments powered by Disqus