Supranatural

Terapi Untuk Obat Pusing Kepala.

Cara Mengobati Sakit Pusing di Kepala dengan Totokan Jari Telunjuk

Gemariau.com | Senin, 20 Juli 2020 - 15:34:30 WIB | dibaca: 454 pembaca

Berita Terkait :


GEMARIAU.COM - Sakit kepala bisa terasa sakit berkepanjangan tapi tidak terlalu berat dan cenat cenut, tiba-tiba dan menusuk, dan dapat berlangsung selama beberapa menit atau beberapa hari. Ada tiga jenis utama sakit kepala:

1. sakit kepada tegang, 2. migrain
3. sakit kepala klaster.

Masing-masing bisa memiliki penyebabnya sendiri dan gejala yang berbeda-beda. Sakit kepala migrain berbeda dari sakit kepala tegang dimana rasa nyerinya biasanya terbatas pada satu sisi kepala, dan bisa digambarkan sebagai nyeri cenat cenut, sedang sampai dengan parah

Untuk Mencari tahu jenis sakit kepala mana yang anda derita dapat membantu mengobati gejala-gejalanya dan mencegah sakit kepala di kemudian hari. 

Sakit kepala tegang

Sakit kepala tegang adalah salah satu jenis sakit kepala paling umum. Sakit kepala ini dapat disebabkan oleh mengencangnya otot-otot leher dan kulit kepala. Pengencangan otot ini bisa dipicu oleh faktor fisik atau lingkungan, termasuk kekakuan atau rasa nyeri pada otot-otot pundak dan leher sebagai akibat dari tekanan atau sikap badan yang buruk.

Sakit kepala klaster

Sakit kepala klaster adalah jenis sakit kepala paling tidak umum, tapi mungkin yang paling kuat, dan laki-laki lebih besar kemungkinannya menderita sakit kepala ini dibandingkan perempuan. “Klaster” dalam sakit kepala klaster bukan merujuk pada lokasi nyeri di kepala, melainkan pada pengelompokan serangan sakit kepala dari waktu ke waktu. Ini perbedaan utama antara sakit kepala klaster dan sakit kepala tegang atau sakit kepala migrain.

Sakit kepala migrain

Migrain berbeda dari sakit kepala tegang dimana rasa nyerinya biasanya terbatas pada satu sisi kepala dan bisa digambarkan sebagai cenat cenut, sedang atau parah. Banyak penderita migrain bisa secara sementara menjadi peka terhadap cahaya dan suara, dan bisa juga mengalami mual dan muntah.

Namun sakit kepala banyak disebabkan karena angin yang berlebihan didalam perut peradangan didalam perut juga dapat memicu penyakit ini.

Namun kami disini memberikan "TIP" bagaimana cara mengobati sakit kepala hanya dengan totok atau tekanan dari ujung jari anda.

"Bila anda merasa pusing maka letakkanlah ujung jari anda ditengah tengah antara dua alis mata anda (kalau orang pengajian tariqoh naqsyabandi namanya maqom nafsu natiqoh). lalu setelah diletakkan ujung jari anda (bagi muslim) bacalah Bismillah dan tekan sedikit saja sebab rasulullah mengatakan awalilah setiap.pekerjaan yang baik dengan Bismillah.

Dalam Islam atau ilmu hakekat Bismillah tersebut bisa pecah menjadi Ba Sin Mim lalu Allah ( Ba = Basirun, Sim = Sami'un, Mim = Mutjakallimun). jadi dengan mengucapkan Bissmillah Hakekatnya "Allah Melihat, Mendengat dan Berkata-Kata (perkataan Hambanya).

Mungkin itu dulu yanh bisa penulis uraikan dalam mengobati sakit pusing di kepala anda. Assalamualaikum Wr Wb.



comments powered by Disqus