Moment

Bupati Pelalawan Lantik Pejabat Eselon IV Setingkat Kepala UPTD

Gemariau.com | Senin, 26 Februari 2018 - 12:38:47 WIB | dibaca: 166 pembaca

Berita Terkait :

GEMARIAU.COM - Bupati Pelalawan HM Harris melantik pejabat pengawas/eselon IV setingkat dengan Kepala UPTD di lingkungan Pemkab Pelalawan bertempat di Auditorium Kantor Bupati Lantai III Pangkalan Kerinci, Senin (26/2/2018).

Kepala UPTD yang dilantik terdiri dari Eselon IVa dan IVb yaitu Kepala UPTD dan Kepala Tata Usaha UPTD sebanyak 30 orang.

Selain pelantikan pejabat pengawas/eselon IV, Bupati Pelalawan dua periode ini juga melantik Fungsional Auditor, Kepala Puskesmas serta penyerahan SK Bupati penunjukan Koordinator Wilayah di lingkungan Pemkab Pelalawan.

Adapun untuk koordinator yang dilantik yaitu Koordinator Wilayah Dinas Pendidikan (Disdik) sebanyak 12 orang, Koordinator Balai Penyuluh Pertanian sebanyak 12 orang, Kordinator Unit Pelaksana Dinas Perikanan 20 orang, dan Koordinator Balai Penyuluhan Keluarga Berencana 12 orang.

Sedangkan untuk Fungsional Auditor melalui penyesuaian inpasing sebanyak 2 orang dan Fungsional Kepala Puskesmas sebanyak 14 orang.

Dalam sambutannya, Bupati Pelalawan HM Harris berharap pejabat yang sudah dilantik bisa melaksanakan amanah, sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya.

Disampaikannya, pelantikan dan pengambilan sumpah yang dilakukan telah disetujui oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau. Tak lain untuk meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Pembentukan UPTD yang baru ini telah berdasarkan surat persetujuan Gubernur Riau," jelas Bupati Harris.

Disamping itu juga, mantan Ketua Adkasi ini menekankan kepada Kepala OPD untuk bisa melihat dan menilai kinerja bawahannya, jabatan yang sudah dipercaya dapat dilaksanakan sesuai dengan tupoksi pekerjaan yang diamanahkan, bahkan ia menyesalkan ASN yang dipercaya di suatu jabatan tapi tak pernah masuk kantor.

"Kepala Dinas liat kinerja bawahannya evaluasi nanti kita langsung tunjuk pejabat selanjutnya, sudah dipercaya menjabat bahkan tak pernah masuk kantor," ujar Bupati Harris.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Pelalawan H Zardewan, Sekda Pelalawan Tengku Mukhlis, Kepala BKD Drs Edi Suriandi, dan para Kepala OPD di lingkungan Pemkab Pelalalwan.(gr)



comments powered by Disqus