Kab. Kampar

Bupati Kampar : Mari Kita Bersinergi Bangun Kampar

Gemariau.com | Sabtu, 17 November 2018 - 16:58:45 WIB | dibaca: 51 pembaca

Berita Terkait :

GEMARIAU.COM, BANGKINANG -  Bupati Kampar menghadiri silaturrahmi dengan masyarakat Kampar sekaligus syukuran atas pelantikan Putera terbaik Kampar Letkol ARM Abdi Wirawan SH M Tr (Han) sebagai Dandim 0507/Bekasi Jawa Barat dan Letkol Inf Aidil Amin S IP M I Pol sebagai Dandim Kampar yang diadakan di Aula Kodim 0313 /KPR di Bangkinang, Sabtu (17/11/2018).

Bupati Kampar terlihat bersemangat saat bersilaturrahmi dengan masyrakat Kampar yang dihadiri oleh para putera Kampar yang telah sukses dinegeri orang. begitu juga masyarakat Kampar yang ada di Pekanbaru dan Kampar sendiri.

Bupati Kampar H Azis Zaenal mengucapkan terima kasih dan sangat berbahagia karena pertemuan ini. Sinergitas ini sangat penting dalam memberikan kontribusi bagi Kampar, serta memberikan sumbangan pemikiran dan ide-ide membangun.

"Kedepan mari kita bersinergi, mari kita satukan pandangan. Sehingga pertemuan ini akan memberikan efek positif bagi Kampar. Mari kita jalin silaturrahmi jangan hanya sekarang saja namun secara kontiniu. Semoga kampar makin maju dan jaya, kita punya Sumber Daya yang mumpuni terbukti dengan banyaknya putra puteri Kampar uyang memegang posisi yang strtegis pada bidang masing - masing" ujar Bupati Kampar H Azis Zaenal yang didampingi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj Nur'aini Azis .

Hadir pada Kesempatan Tersebut Dandim 0313/KPR, Letkol Inf Aidil Amin S IP, M I Pol, H Syawir Hamid, H Aliar Syam, H Djuharman Arifin, Tokoh Masyarakat, putra - putri Kampar yang telah sukses dinegeri orang, Para Akademisi, Tokoh Kampar Perantauan, dan Anggota DPRD Kampar.

Silaturahmi ini sekaligus menjadi perkenalan atas prestasi putera puteri Kampar Kolonel Inf M Sech Ismed Se M Han, Kolonel Sus Apris Maulana, Kolonel Inf Maicel Asmi, Letkol ARM Abdi Wirawan SH M Tr (Han) dan Letkol Inf Aidil Amin S IP M I Pol, serta pejabat yang duduk pada posisi yang strtegis lainnya.

Sebelumnya Ketua Panitia Agussani Rektor Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) merupakan salah satu pemakarsa silaturrahmi ini bersama dengan tokoh Kampar Amril Arifin dan masyarakat Kampar lainnya menyampaikan bahwa pertemuan ini merupakan pertemuan yang sangat penting.

"Kami di peratauan telah lama merencanakan pertemuan ini, namun sekarang baru dapat terlaksana. Ini bagian dari cinta untuk negeri, putra puteri Kampar dapat besar di rantau maupun besar di negeri sendiri, banyak putera Kampar yang telah berhasil di luar. Kita peru Ide-ide mereka. saat ini belum semua dapat berkumpul. Banyak yang memegang peran yang strategis diluar " ucap Agussani.

Begitu juga sambutan yang disampaiakan oleh Kolonel Inf M Sech Ismed Se M Han merupakan putera Kampar yang sukses di perantauan menyampaikan Keberhasilan ini dapat pula diraih oleh putra puteri Kampar lainnya.

"Keberhasilan yang kami dapatkan ini bisa juga diraih oleh putra puteri Kampar lainnya, yang terpenting terus berusaha dan jangan menyerah," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Kolonel Inf Maicel Asmi, Pertemuan dapat dijadikan wadah diskusi untuk memajukan Kampar.

"Pertemuan ini dapat jadikan wadah diskusi bagaimana yang terbaik bagi Kampar. Bisa menjembatani sebagai komunikasi antar semua elemen, dapat kita jadikan sebagai pengalaman. Ini dapat menambah khasanah dan kebaikan untuk lebih berprestasi lebih dari kami. Kampar dapat diisi oleh orang yang mau dan mampu bangun Kampar yang lebih maju dan lebih Baik" terang Mikel Asmi. (g4ndi)



comments powered by Disqus