Peristiwa

Bocah 6 Tahun Hilang, Diduga Jatuh ke Sungai

Gemariau.com | Rabu, 29 November 2017 - 10:01:35 WIB | dibaca: 70 pembaca

Berita Terkait :

GEMARIAU.COM, TEMBILAHAN - Kepanikan Warga di sekitar Pelabuhan H Razak, Indragiri Hilir (Inhil) tak bisa disembunyikan orang tuanya bernama Emi (32), seorang pedagang di sekitar Pelabuhan tersebut. Pasalnya, anaknya yang bernama Febri (6) tiba-tiba hilang di sekitar pelabuhan tersebut. Dugaan sementara, bocah ini jatuh ke dalam Sungai Guntung.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung SIK MSi, melalui Kapolsek Kateman KOMPOL Bainar SH MH menceritakan, peristiwa ini bermula pada hari Selasa, 28 November 2017 sekitar pukul 15.30 WIB.

Saat itu Febri dan kakaknya, Azarudin (8) tengah bermain bersama di atas speed boat kayu di Pelabuhan H Razak.

Namun kemudian ibunya, yang berjualan di pelabuhan tersebut, tak lagi melihat Febri. Ia lalu menanyakan keberadaan adiknya pada Azarudin, tapi kakaknya mengatakan tidak tahu. Emi panik dan langsung turun mencari Febri, tapi korban tetap tidak ditemukan.

Hingga berita ini diturunkan, korban masih belum ditemukan dan pencarian terhadap korban masih terus dilakukan oleh Personel Sat Polairud, Polsek Kateman, Koramil 06/Kateman dan Kantor Camat Kateman serta masyarakat setempat. (grc).



comments powered by Disqus