Nasional

Bertarung di Pilgub Sumut, Ketum PSSI: Pilih Pemimpin Tepat

Gemariau.com | Senin, 08 Januari 2018 - 10:09:03 WIB | dibaca: 109 pembaca

Berita Terkait :

Gemariau.com - Pasangan Calon Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah, alias Ijeck mempersiapkan betul pertarungan di Pemilihan Gubernur Sumatera Utara, atau Pilgub Sumut. Namun, semua itu kembali doa dan restu dari masyarakat untuk memilih dirinya.

Hal itu, disampaikan Eddy, usai mendaftar sebagai Calon Gubernur Sumut di KPUD Sumut, Senin 8 Januari 2018. Ia mengungkapkan, masyarakat diminta untuk memilih pemimpin menurut keinginan masing-masing. 

"Rakyat berdoa saja dan amati betul siapa calonnya untuk pelajari secara objektif. Pilih pemimpin Sumut yang tepat, menurut rakyat masing-masing," kata Eddy kepada wartawan di Medan, Sumatera Utara.

Dalam kompetisi merebut kursi nomor 1 di Pemerintahan Provinsi Sumatera Utara ini,  pasangan Edy-Ijeck diusung dari partai politik seperti Partai Golkar, Partai Amanat Nasional, Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera, Partai NasDem, dan Partai Hanura turut hadir.

"Karena partai yang mengusung banyak," ucap Ketua Umum PSSI itu.

Edy sendiri di Pilgub Sumut 2018 ini, sudah mengantongi 60 persen suara dengan perincian Partai Gerinda 13 kursi, Partai Golkar 17 kursi, Partai Hanura 10 kursi, Partai NasDem 5 kursi, PKS sembilan kursi, dan PAN enam kursi. Dengan total keseluruhan 60 kursi atau 60 persen.(al/viva)

 

 



comments powered by Disqus