Nasional

Berbuat Cabul, Guru SMP Ini Diringkus Polisi

Gemariau.com | Kamis, 11 Januari 2018 - 10:45:10 WIB | dibaca: 87 pembaca

Berita Terkait :

Gemariau.com - Aplikasi WhatsApp dihebohkan dengan pesan berantai yang menyebut kalau seorang guru Sekolah Menengah Pertama Negeri 184 Jakarta, Pekayon, Jakarta Timur, diduga melakukan pencabulan kepada 35 murid laki-lakinya.

Dalam pesan itu para orangtua diminta waspada kepada predator anak tersebut.

Kapolsek Pasar Rebo, Komisaris Polisi Joko Waluyo, membenarkan kabar tersebut. Polisi juga sudah meringkus yang bersangkutan. 

Akan tetapi, sejauh ini yang diduga jadi korban pelaku hanyalah 3 orang bukan 35. Pelaku merupakan seorang lelaki dan menjadi guru olahraga di sekolah itu. Namun, identitas pelaku belum dibeberkan. Pelaku sudah diamankan sekitar dua minggu lalu. "Benar dia guru olahraga," kata dia saat dikonfirmasi wartawan, Kamis 11 Januari 2018.

Hingga kini, polisi masih terus melakukan pengembangan. Hal itu guna mencari tahu kemungkinan ada korban lain. Yang bersangkutan sendiri kini telah ditahan di Markas Polsek Pasar Rebo atas perbuatannya itu.

Ia mengaku belum bisa terlalu berbicara banyak karena kasus masih terus dikembangkan. "Masih kita kembangkan kasus ini. Nanti ya detailnya."(al/viva)

 



comments powered by Disqus