Lifestyle

Benarkah Daun Bungkus Papua Bisa menambah Ukuran? baca Didisini...

Gemariau.com | Jumat, 02 November 2018 - 22:52:15 WIB | dibaca: 90 pembaca

Berita Terkait :

GEMARIAU.COM - Daun bungkus papua diberi nama daun bungkus karena daun ini biasa dipakai oleh masyarakat suku papua untuk membungkus alat vital pria karena diyakini daun bungkus ini berkhasiat untuk memperbesar dan memperpanjang alat vital pria. Maka oleh karena itu daun ini disebut daun bungkus atau juga sering disebut  daun bungkus tiga jari atau daun hisap darah.

Daun bungkus sejak zaman dulu dipakai suku papua untuk membesarkan dan memanjangkan alat vital pria. Pada zaman dulu orang papua membungkus daun bungkus ke batang alat vital pria secara langsung dengan cara yang masih tradisional. Untuk pemakaian awal dengan cara ini alat vital akan mengalami rasa panas dan gatal. Namun sekarang anda tidak akan merasakan khasiat daun bungkus tanpa harus merasakan rasa panas dan gatal. Sebab seiring perkembangan zaman penduduk setempat menemukan cara yang lebih modern untuk mengolah daun bungkus ini tanpa mengurangi khasiat dari daun bungkus itu sendiri.

Di dunia maya khasiat daun bungkus papua ini sudah lama menjadi bahan perbincangan . karena khasiatnya yang mampu memperbesar ,  memperpanjang, menebalkan kulit  alat vital kaum pria sehingga bisa tahan lama saat berhubungan dan juga menjadikan alat vital kaum pria menjadi kokoh.

Kami menjual minyak daun bungkus papua dari bahan daun bungkus papua asli diracik dengan seksama dan dari bahan-bahan alami

Keunggulan dan khasiat minyak daun bungkus papua :

    Memperbesar alat vital pria
    Memperkeras alat vital pria
    Menjadikan tahan lama
    Membantu mengatasi dan mencegah ejakulasi dini
    Bebas efek samping
    Tidak ada pantangan khusus
 


Sumber : herbalist.net



comments powered by Disqus