Peristiwa

Bayi Penumpang Kapal Lestari Ditemukan Selamat Terikat Pelampung di Tengah Laut

Gemariau.com | Selasa, 03 Juli 2018 - 17:36:27 WIB | dibaca: 123 pembaca

Berita Terkait :

GEMARIAU.COM, MAKASSAR - Seorang anak balita berusia 7 bulan ditemukan Tim SAR dan TNI dengan selamat usai terombang-ambing di laut. Balita ini menjadi salah satu korban karamnya KM Lestari Maju, Selasa kemarin di perairan Selayar.

Kendati begitu, bayi mungil ini selamat ditemukan di sebuah pelampung yang diikatkan dengan kencang. Para saksi mata banyak yang menduga bayi ini sengaja diikatkan oleh orangtuanya pada sebuah pelampung untuk menyelamatkan nyawanya.

Saksi mata yang membagikan video serta foto bayi selamat tersebut mengaku anak tersebut bernama Aditya, berangkat bersama ibunya dan kedua kakaknya dari Bulukumba menuju rumahnya yang berada di Selayar.

Kapal Lestari mengalami kebocoran pada lambung, lantas karam di perairan Selayar sehingga membuat semua penumpang panik dan menyelamatkan diri, termasuk ibu dan kedua kakak balita yang belakangan belum diketahui nasibnya.

Berdasarkan berbagai cerita di salah satu akun instagram Info_kejadian_makassar, Aditya ditemukan pukul 23.00 malam tadi oleh tim SAR dan TNI, banyak asumsi yang mengatakan anak ini diselamatkan ibu dan kakaknya dengan memberikan pelampung tersebut.

“Subhanallah, hanya kuasamu ya Rabb yang bisa melakukan ini semua,” tulis akun instagram Hanifah-majiid.

Sementara sang ibu dan kakak Aditya hingga saat ini belum diketahui nasibnya.***



comments powered by Disqus