Olahraga

Bali United Berhasil Bungkam Persipura dengan 2-0

Gemariau.com | Minggu, 10 Juni 2018 - 04:21:14 WIB | dibaca: 111 pembaca

Pelatih Bali United, Widodo C. Putro dan Fadil Sausu

Berita Terkait :

GEMARIAU.COM - Bali United sukses menunjukkan keperkasaannya ketika menjamu Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-13, Sabtu 9 Juni 2018, dengan skor 2-0. Serdadu Tridatu sukses menggasak Mutiara Hitam bertepatan dengan hari raya Kuningan yang jatuh bersamaan dengan hari pelaksanaan duel tersebut.

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, mengaku amat senang dengan hasil yang diraih anak asuhnya malam ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. Menurutnya, hari sakral tersebut seakan memberi berkah bagi Bali United.

"Terima kasih kepada semua pemain yang sudah bekerja keras. Kepada suporter juga. Terima kasih kepada fans yang telah mendoakan kami di hari yang sakral ini. Kami sangat gembira dengan hasil ini," kata Widodo usai laga.

Widodo mengakui jika dia dua kali lebih serius untuk mempersiapkan tim demi menghadapi Imanuel Wanggai dan kawan-kawan. Motivasinya berlipat ganda kala tahu Persipura juga ingin memetik poin di markas mereka.

"Kami menghadapi pertandingan ini sangat serius. Yang terpenting aplikasi di lapangan, itu lebih penting dan hasil akhirnya itu juga, bukan di awal. Terus terang saya sangat gembira. Ini liburan sangat menyenangkan bagi kami," jelasnya.

Ia memaparkan kunci sukses anak asuhnya menekuk Mutiara Hitam. Menurutnya, permainan disiplin Stefano Lilipaly dan kawan-kawan menjadi kunci kemenangan.***



comments powered by Disqus