Kab. Pelalawan

BABINSA KORAMIL 03/BUNUT BERSAMA BHABINKAMTIBMAS LAKSANAKAN SOSIALISASI PENGGUNAAN HELM KEPADA SISWA

Gemariau.com | Rabu, 07 Agustus 2019 - 14:19:05 WIB | dibaca: 151 pembaca

Berita Terkait :

SUKSESKAN TMMD KE 105 KODIM 0313/KAMPAR,BABINSA KOTAMIL 03/BUNUT BERSAMA BHABINKAMTIBMAS LAKSANAKAN SOSIALISASI PENGGUNAAN HELM TERHADAP SISWA DAN SISWI PASKIBRA BANDAR PETALANGAN.



GEMARIAU.COM - BANDAR PETALANGAN,
7 Agustus 2019.
Mengingat tingginya tingkat kecelakaan pada anak remaja dijalan raya,ini lah yang mendorong Babinsa Koramil 03 Bunut Serda Dodi Syafrizal dan Bhabinkamtibmas Polsek Bunut Bripka Ermanto melaksanakan sosialisasi kewajiban penggunaan helm saat pergi dan pulang sekolah.


Babinsa merasa khawatir akan muncul kejadian kecelakaan pada siswa dan siswi paskibra saat perjalanan datang dan saat pulang dari latihan,sehingga Babinsa mewajibkan para siswa/i untuk memakai helm.


Ditempat yang sama bhabinkamtibmas Bripka Ermanto juga meminta kepada seluruh siswa/i paskibra agak  mematuhi peraturan peraturan jalan raya dan tidak ugal ugalan dalam mengendarai sepeda motornya dijalan raya serta menghargai pengendara lain.


Berhati-hati lah dijalan raya,jangan kebut kebutan,resiko kecelakaan menanti kapan saja pada saat kita lengah dalam mengendalikan kendaraan.ungkap babinsa,kepada 28 orang siswa/i paskibra.***

.



comments powered by Disqus