Kab. Pelalawan

BABINSA 03/BUNUT BANTU DISKES PELALAWAN EVAKUASI PASIEN SAKIT JIWA

Gemariau.com | Selasa, 15 Oktober 2019 - 15:07:05 WIB | dibaca: 143 pembaca

Berita Terkait :

GEMARIAU.COM - BUNUT, Babinsa Koramil 03/Bunut,kodim 0313/ kampar Membantu Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan untuk  mengevakuasi pasien sakit jiwa/ ODGJ ,ke RSJ Tampan Pekan baru.

Arianto (38) tahun yang diduga telah lama mengalami sakit jiwa ini berasal dari Desa Sungai Buluh Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan.
 
Dengan di Evakuasi nya Ar ke RSJ Tampan diharapkan dapat mengurangi beban keluarga serta sakit yang diderita Ar akan segera dapat disembuhkan.

Kegiatan ini merupakan apresiasi dan kepedulian Babinsa dalam mengatasi kesulitan rakyat diwilayah Teritorial nya, Yang mana evakuasi ini dilaksanakan pada hari Selasa 15-10-2019.pada pukul 08.30 wib.


Pelda Rudi sy, Ba Tuud Koramil 03/Bunut yang ditemui dikantornya mengatakan" Ya, kegiatan ini merupakan apresiasi dan kepedulian Babinsa dalam mengatasi kesulitan rakyat diwilayah Teritorial nya" tutur nya.

Kegiatan evakuasi ini ternyata  banyak mengundang perhatian serta Apresiasi dari  masyarakat dan berbagai pihak instansi pemerintahan.

Sehingga dalam acara Evakuasi pasien tersebut hadir warga desa Sungai Buluh beserta Kades Sungai Buluh Awaluddin, Bhabinkamtibmas Bribka Canon, Kadis Kesehatan Kabupaten Pelalawan H.Asril SKM.MKes, Kapuskesmas Bunut Rosdiana SKM.

Terlihat hadir juga Danramil 03/Bunut diwakili Serda Irawan AY,
Kapolsek Bunut AKP Rokhani.S.S.MH serta Sekcam Bunut Norazid SPD.     (Olo)






comments powered by Disqus