Pendidikan

Wakil Walikota Ingatkan ASN Untuk Bekerja Profesional

Ayat Cahyadi : Jadilah ASN yang Smart

Gemariau.com | Senin, 14 Agustus 2017 - 10:52:24 WIB | dibaca: 166 pembaca

Wakil Walikota Pembina Apel Pagi, Senin (14/08/2017) di halaman kantor Walikota

Berita Terkait :

GEMARIAU.COM, PEKANBARU - Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemko Pekanbaru untuk bekerja dengan maksimal serta professional  dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Hal itu  disampaikan Wawako, Senin (14/08/2017) saat memimpin apel pagi di halaman Kantor Walikota Pekanbaru. Wawako mengingatkan ASN juga seluruh staf dan THL bahwa saat ini sudah bukan waktunya lagi  ASN atau staf  tidak mengerti dengan tugas pokok dan fungsinya.

“Kita sedang membangun Pekanbaru smart city Madani,  karenanya penyelenggara pemerintahan haruslah diisi oleh aparatur yang smart.  Banyak faktor  yang harus menjadi perhatian bersama, ASN yang smart adalah ASN yang cerdas dan memahami tekonologi juga mengerti manfaat teknologi itu untuk kebaikan.  Sekarang teknologi kita sudah sangat maju, tetapi pemanfaatannya tidak memberi efek positif bagi kita dalam menjalankan tugas dan aktifitas sehari-hari,’’ ujar Wawako.

Bahkan menurut Wawako, kebanyakan dari ASN yang rata-rata sudah memiliki HP android dengan aplikasi yang lengkap tapi juga tidak dimanfaatkan untuk peningkatan kinerja yang professional.

“Kalaupun ASN yg memiliki HP android yang sudah 3G atau 4G,  tapi hanya membuka media social yang tidak berkaitan dengan tugas, bahkan melalaikan tugasnya, maka dia bukanlah ASN yang smart. Kami ingatkan kepada seluruh ASN untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, ingatlah kehadiaran Bapak Ibu melayani masyarakat adalah perpanjangan tangan Walikota dan wakil Walikota kepada masyarakat, artinya Bapak Ibu ASn dan staf adalah wajah Walikota dan wakil Walikota, apabila pelayanan dan dan kinerja Bapak Ibu buruk maka yang tderkena imbasnya adalah Walikota dan Wakil Walikota. Jalankan tugas dengan baik dan professional, jadilah ASN yang smart,’’ pesan Wakil Walikota  lagi. (humas/grc)



comments powered by Disqus