Olahraga

Arsenal Sudah Siapkan Calon Suksesor Alexis Sanchez

Gemariau.com | Kamis, 04 Januari 2018 - 20:24:28 WIB | dibaca: 213 pembaca

Berita Terkait :

Gemariau.com - Arsenal tampaknya sudah pasrah kehilangan Alexis Sanchez pada bursa transfer musim dingin ini. Kucuran uang dari Manchester City membuat The Gunners mulai luluh untuk melepasnya ke klub rival.

Dikutip The Sun, The Citizens memang sangat membutuhkan jasa pemain asal Chile itu. Terlebih, Gabriel Jesus sedang dibekap cedera lutut yang mengharuskannya untuk menepi selama dua bulan.

Di samping itu, Arsenal pun sudah mulai berpikir untuk menguangkan Sanchez dibandingkan melepasnya dengan gratis pada musim panas mendatang. Dan sepertinya, transfer ini tak butuh waktu lama untuk segera diwujudkan.

Kepergian pemain 29 tahun itu tentu membuat lubang di dalam skuat Arsenal. Dan rencananya, lubang itu bakal ditambal oleh bomber Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang.

Manajer The Gunners, Arsene Wenger, menilai pemain asal Gabon itu menjadi pengganti yang tepat bagi Sanchez. Kedua pemain sama-sama memiliki teknik yang mumpuni dan mengandalkan kecepatan.

Mendatangkan Aubameyang juga dirasa menjadi opsi yang paling realistis. Mengingat sang pemain dikabarkan mulai tak betah di Signal Iduna Park.

Meski sering terkena kasus indisipliner, tapi kontribusinya masih terasa bagi Die Borussen. Sejauh ini, dia telah mencetak 13 gol dari 15 laga di Bundesliga.(al/viva)



comments powered by Disqus